Adu Gaya Berkendara Cak Imin vs Mahfud MD, Sama-sama Naik Vespa tapi….

Adu Gaya Berkendara Cak Imin vs Mahfud MD, Sama-sama Naik Vespa tapi….

Infocakrawala.com – Cawapres 01, Cak Imin juga Cawapres 03, Mahfud MD ternyata miliki selera dalam dunia otomotif yang tersebut mirip serta identik, yakni menunggangi Vespa.

Cak Imin sebelumnya pernah membagikan momen dimana sedang mengendarai sebuah Vespa lawas. Pria yang mana bernama lengkap Muhaimin Iskandar ini pamer naik Vespa yang tersebut telah dimodifikasi.

Lewat unggahan TikTok @baleamin yang dimaksud me-repost acara bertajuk Point of View, Cak Imin dengan santainya menunggangi Vespa lansiran 1966.

Ia mengaku kalau Vespa yang dimaksud sudah ada dimodifikasi menjadi motor listrik. Biaya yang tersebut digunakan untuk menjadikan Vespa listrik ini sekitar Mata Uang Rupiah 35 juta.

Namun, motor ini tak digunakan Cak Imin dalam jalanan umum, melainkan belaka untuk muter-muter kompleks saja.

Ia memberikan nama Nining akibat Vespa yang dimaksud miliki warna dominan kuning.

“Namanya Nining, si kuning-kuning,” pungkas Cak Imin.

Tak mau kalah dengan Cak Imin, Mahfud MD ternyata juga memamerkan momen pada waktu mengendarai Vespa.

Hal ini diketahui di sebuah unggahan akun X @Aryprasetyo85. Dalam unggahannya, diperlihatkan pada waktu Cawapres pasangan Ganjar Pranowo ini berkampanye menggunakan Vespa.

Namun berbeda dengan yang diadakan Cak Imin. Mahfud MD justru menikmati perjalanan dengan duduk di dalam sespan Vespa lawas yang dimaksud identik dengan Vespa VNB atau kerap dikenal dengan nama Vespa Cepuk.

Mahfud MD menyapa para rakyat dengan duduk dalam sespan Vespa Cepuk tersebut. Menurut unggahan, Mahfud MD naik Vespa dari Bandara menuju hotel di dalam Pekan Baru, Hari Senin (29/1/2024).

“Calon perwakilan presiden (Cawapres) nomor urut 03, Mahfud MD menyelenggarakan kampanye pada Daerah Perkotaan Pekanbaru, Riau, Mulai Pekan (29/1/2024),” tulis caption tersebut.

Spesifikasi Vespa yang mana dipakai Cak Imin juga Mahfud MD

Sama-sama naik Vespa, ternyata kedua motor yang dimaksud tak mempunyai spesifikasi mesin yang mana sama.

Vespa milik Cak Imin merupakan Vespa PTS yang mana dibekali mesin berkapasitas 90 cc dengan transmisi manual 3 percepatan.

Sedangkan Vespa Cepuk yang dimaksud ditunggangi Mahfud MD yang dimaksud dibekali mesin 2-tak 125 cc single silinder berpendingin udara.

(Sumber: Suara.com)