Kawasaki Ninja ZX-25R Hadir dengan Warna Baru, Indonesia Belum Kebagian

Kawasaki Ninja ZX-25R Hadir dengan Warna Baru, Indonesia Belum Kebagian

Infocakrawala.com – Kawasaki Ninja ZX-25R mendapatkan pembaruan dari sisi warna. Sayangnya, warna baru ini belum hadir di dalam Indonesia.

Ubahan warna Kawasaki Ninja ZX-25R ini hadir di dalam negara tetangga, Malaysia. Dilansir dari Paultan, Ninja ZX-25R mengalami pembaruan dari sisi warna.

Di Tanah Melayu tidaklah menggunakan nama Kawasaki, melainkan Modenas. Modenas Ninja ZX-25R mendapatkan ubahan warna yang dinamakan Stormcloud Blue.

Warna ini merupakan perpaduan antara Metallic Phantom Silver dan juga Ebony dengan aksen Slate Blue. Warna baru ini menggantikan yang dimaksud sebelumnya, Metallic Matte Graphenesteel Grey/Ebony.

Warna baru Kawasaki Ninja ZX-25R di tempat Tanah Melayu (Paultan)
Warna baru Kawasaki Ninja ZX-25R dalam Negara Malaysia (Paultan)

Sayangnya, tak ada pembaharuan lain untuk ZX-25R SE dari model tahun lalu. Motor ini masih menggunakan mesin empat silinder segaris, berpendingin cair, kemudian berkapasitas 249,8 cc, dipasangkan dengan transmisi enam percepatan yang digunakan dilengkapi quickshifter.

Tenaga diklaim mencapai 51 PS pada 15.500 rpm dengan torsi puncak sebesar 22,9 Nm pada 14.500 rpm, sementara top speed dari ZX-25R dilaporkan oleh Kawasaki mencapai 197 km/jam.

Pada sistem pengereman menggunakan cakram hidrolik tunggal pada bagian depan juga belakang, dengan kaliper empat piston merek Kawasaki dalam bagian depan, sementara ABS dua saluran menjadi standar.

Untuk harga, Modenas ZX-25R inidibanderol mulai dari 33,9 ribu Ringgit Tanah Melayu atau setara dengan Mata Uang Rupiah 113 juta. Tidak diketahui pasti, apakah nanti Kawasaki Indonesia mendapatkan jatah serupa seperti Tanah Melayu dengan hadirnya warna baru tersebut.

(Sumber: Suara.com)