Kuning Khas Vale Bakal Dijumpai di area Indonesia?

Kuning Khas Vale Bakal Dijumpai di dalam area Indonesia?

Infocakrawala.com – Neon yellow atau jaundice khas Valentino Rossi, juara dunia MotoGP sembilan kali adalah warna khas, personal branding miliknya yang sudah ada sedemikian tenar.

Menyimak sekilas, para penggemar bahkan awam akan segera paham: milik Rossi. Apalagi ia terkadang membubuhkan pengganti namanya sebagai ValeYellow.

Senada ketika VR46 Racing Team mengaspal dalam trek mau pun berada di tempat paddock, warna neon yellow yang mana khas ini dikenali.

Dalam launching pasukan balap MotoGP yang mana sekarang resmi bernama Pertamina Enduro VR46 Racing Team di tempat Riccione, Italia (24/1/2024), warna dengan sebutan Fluo Stream untuk menandai kolaborasi dengan PT Pertamina Lubricants ini juga memberikan nuansa khas. 

Dari kiri ke kanan_ Marco Bezzecchi, Pablo Nieto, Valentino Rossi, Alessio Salucci, Werry Prayogi, serta Fabio Di Giannantonio berpose dengan wajah livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team [Pertamina Lubricants]
Dari kiri ke kanan: Marco Bezzecchi, Pablo Nieto, Valentino Rossi, Alessio Salucci, Werry Prayogi, kemudian Fabio Di Giannantonio berpose sama-sama wajah livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team [Pertamina Lubricants]

Apakah para penggemar Rossi, termasuk klub balap MotoGP miliknya akan diberi kesempatan miliki barang-barang warna Fluo Stream itu?

Dikutip dari kantor berita Antara, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi menyatakan akan membuka toko merchandise khusus.

Tidak untuk regu balap Valentino Rossi semata, namun termasuk Lamborghini Squadra Corse. Karena di area Italia PT Pertamina Lubricants teken kontrak dengan Lamborghini dan juga VR46 Racing Team.

Bila kedua pihak ini setuju, maka Pertamina siap membuatkan store merchandise khusus di tempat Indonesia. Lokasinya memanfaatkan gerai-gerai Pertamina.

“Kalau memang sebenarnya nantinya dapat izin. Jadi para penggemar pasukan balap ini, baik dari Lamborghini mau pun VR46 akan mudah mendapatkan merchandise ini dalam Indonesia,” papar Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

“Memang untuk memohon izin di membuka store khusus itu tidak ada gampang, ya. Mereka sangat menjaga eksklusivitas dari brand mereka. Kita juga harus menghormati itu semua,” jelas Werry Prayogi di tempat lokasi usai peluncuran livery terbaru.

Meski demikian, pihaknya akan terus berjuang untuk menyebabkan berbagai merchandise orisinal dari pihak mereka dalam setiap gerai-gerai SPBU milik Pertamina.

Karena itu, Pertamina wanti-wanti agar penggemar regu balap Valentino Rossi mau pun Lamborghini Squadra Corse tambahan waspada ketika membeli merchandise yang dimaksud mengatasnamakan kedua brand ini dan juga berhubungan dengan Pertamina. 

Apalagi bila menemukan berbagai barang dengan tarif tidak ada wajar.

“Jadi kalau ada di dalam online shop yang tersebut mengatasnamakan barang-barang ori dengan tarif yang tersebut tidak mahal serta kualitas yang dimaksud tiada baik itu telah dapat dipastikan itu tidak barang ori, akibat memang, sampai pada waktu ini, store originalnya ini masih ada di area Italia,” pungkas Werry Prayogi.

(Sumber: Suara.com)