Dipantau Dirjen Pajak, Berapa Tarif yang mana Harus Dibayar Ustadz Solmed?

Dipantau Dirjen Pajak, Berapa Tarif yang digunakan mana Harus Dibayar Ustadz Solmed?

Infocakrawala.com – Belakangan ini nama Ustadz Solmed masih padat menjadi sorotan lantaran memamerkan rumah mewahnya yang mana seharga puluhan miliar.

Viralnya rumah mewah dalam wilayah Bogor itu, menciptakan Dirjen Pajak pun memberikan komentar di sebuah unggahan milik suami dari April Jasmine.

Karena pada waktu ini menjadi pantauan Dirjen Pajak, lantas berapa sih tarif pajak yang harus dibayar Ustadz Solmed?

Namun, ketika ditanya mengenai hal itu Ustadz Solmed enggan untuk menjawab secara gamblang.

“Ya tanya cuma identik yang dimaksud punya usaha yang tambahan besar berapa coba, beliau mau nggak ngasih tahu ya nggak lah. Pajak itu kan urusan perorangan ya privasi lah, pribadi untuk negara, perusahaan terhadap negara,” kata Ustaz Solmed ditemui di dalam Studio Trans TV.

Siapa sangka Ustadz Solmed malah memberi reaksi yang mana berbeda. Alih-alih merasa kesal, ia malah merasa senang lantaran hal itu kemungkinan besar semata bisa jadi menjadi kesempatannya menjadi duta pajak.

“Tidak (kesel) kalau saya senang ah, saya pikir ah kesempatan saya secara langsung jadi duta pajak yang digunakan memberikan informasi mengenai pajak. Sebab akun pajak bilang ia sedang memantau akun orang kaya dari situ saya segera meng-Add saya bilang keliru tidak orang kaya, tapi semua warga negara wajib pajak,” paparnya.

“Itu harus melaporkan SPT-nya, harusnya memberikan edukasi semuanya warga negara. Karena itu harus oleh sebab itu negara ini dibangun pakai uang dan juga pajak itu sangat signifikan untuk pembangun bangsa juga negara ini,” pungkasnya.

Sang ustadz pun berani menjamin kalau ia merupakan salah satu warga negara yang dimaksud taat akan pajak.

(Sumber: Suara.com)