Spill Biaya buat Sekali Perawatan, Amanda Manopo Wanti-Wanti Netizen: Jangan Syok Ya

Spill Biaya buat Sekali Perawatan, Amanda Manopo Wanti-Wanti Netizen: Jangan Syok Ya

Infocakrawala.com – Berbagai cara dijalankan para artis untuk menjaga penampilan, termasuk dengan rutin melakukan perawatan. Biaya perawatan dia pun menembus hitungan yang tersebut terbilang fantastis.

Salah satu artis yang secara terang-terangan mengaku habis sejumlah untuk perawatan adalah Amanda Manopo. Saking banyaknya, ia sampai mewanti-wanti netizen agar tiada syok.

Momen Amanda Manopo mengungkap biaya perawatan dibagikan oleh akun TikTok klinik Dermapro SF. Amanda terlihat baru hanya selesai melakukan perwatan pada video tersebut.

“Udah glowing nih. Habis berapa nih Kak treatment hari ini?” tanya pria yang tersebut merekam video tersebut, diambil pada Rabu (31/1/2024).

“Jangan syok lihat harganya ya,” tutur Amanda Manopo sambil memperlihatkan struk biaya perawatannya.

Ternyata Amanda Manopo habis Rp65 jutaan untuk sekali perawatan. Namun ia menjelaskan bahwa biaya itu bukanlah untuk dirinya saja, melainkan termasuk perawatan sang asisten.

“Ini tuh sepaket, aku sejenis asisten aku. Harganya tuh enam puluh lima juga empat ratus. Mungkin yang tersebut agak mahalnya di dalam body transformation ya,” jelas Amanda Manopo.

Menurut Amanda Manopo, treatment body transformation sudah berhasil mengubah tubuhnya menjadi lebih tinggi langsing. Dia juga menjajal perawatan lain untuk menunjang penampilannya.

Amanda Manopo di tempat Gala Premiere film Kupu-Kupu Kertas dalam kawasan Kuningan, Ibukota Indonesia Selatan, Mulai Pekan (29/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
Amanda Manopo di area Gala Premiere film Kupu-Kupu Kertas di dalam kawasan Kuningan, Ibukota Indonesia Selatan, Mulai Pekan (29/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

“Ini semuanya worth it. Hari ini aku treatment banyak banget. Ada facial doplhin skin, dolphin skin lips, under eye, habis itu ada infus dolphin juga, habis itu ada hair removal, kemudian masih banyak lagi,” imbuhnya.

Sekadar informasi, dolphin skin treatment merupakan kumpulan perawatan yang tersebut bertujuan untuk menyebabkan epidermis menjadi berkilau, bersih, serta lembut layaknya lapisan kulit lumba-lumba. Tidak heran jikalau berbagai artis yang mana belakangan mencoba treatment ini, termasuk Amanda Manopo.

Sementara itu, video Amanda Manopo melakukan perawatan menuai komentar dari banyak netizen. Tak sedikit yang dimaksud fokus menyoroti biaya yang dikeluarkan Amanda Manopo untuk sekali perawatan.

Ya Ampun 65 juta. Megang uang 10 jt aja gak pernah. Pertama kali megang 5 jt dan juga masih disimpan utuh buat nabung bangun rumah,” tulis netizen. “65 juta? keseimbangan atmku 6 jt aja udah brasa kaya. Ternyata kalo buat prawatan kurang banyak,” sambung yang lain.

(Sumber: Suara.com)