Hobi Adu Waktu pada Atas Ring, Jefri Nichol justru Mewek Gegara Sosok Hal ini

Hobi Adu Waktu pada Atas Ring, Jefri Nichol justru Mewek Gegara Sosok Hal ini

Infocakrawala.com – Aktor Jefri Nichol dikenal garang hingga kerap menghadirkan adu pukul haters-nya pada sasana tinju. Bahkan terakhir kali, pemeran Elzan pada Film Pertaruhan ini beradu otot dengan El Rumi di area akhir 2023 lalu.

Meski di area laga terakhirnya kalah terhormat, Jefri Nichol masih miliki beberapa orang tantangan beradu tinju di dalam berhadapan dengan ring. Salah satunya YouTuber Cellos, cuma menanti jawaban dari Jefri untuk menerima tantangannya.

Terlepas dari karakter garang juga kasar pada beberapa film yang dibintangi, Jefri Nichol nyatanya dapat terharu hingga menangis dengan salah satu orang yang tersebut ia sayangi. Jessi Putri, adalah adik perempuannya yang dimaksud dapat membuatnya menangis.

Hal itu terlihat ketika Jefri diundang menjadi bintang tamu di acara sketsa komedi Main Hakim Sendiri. Mengutip Instagram @rumpi_gosip, Rabu (7/2/2024), Jefri yang mana tidak ada tahu bahwa adiknya akan didatangkan ke lokasi acara secara langsung terkejut.

“Lah adik gua, ngapain?,” ujar Jefri terkejut mengawasi adiknya.

Desta yang memberi kejutan yang dimaksud menjelaskan bahwa meskipun Jefri terkenal pada Indonesia, Jessi Putri enggan dihadirkan di tempat beberapa televisi swasta, namun pada inisiatif komedi tersebut, Jessi memilih untuk datang.

Jessi yang dimaksud ditanyai oleh Desta apakah kerap bertengkar dengan sang kakak, dijawab bahwa itu rutin dia lakukan.

“Kamu banyak bertengkar identik Jefri?” tanya Desta.

“Dulu sering, gara-gara makanan,” balas Jessi.

Desta juga menanyakan bagaimana sosok Jefri Nichol di area mata Jessi.

“Dia baik, bertanggungjawab dan juga sayang keluarga,” ujar Jessi.

Suasana lokasi syuting komedi pun berubah sedikit haru. Jefri yang digunakan mendengar adiknya bercerita terlihat sedikit berkaca-kaca. Hal itu pun disadari Desta.

“Oh Jefri nangis,” ujar mantan suami Natasha Rizky itu.

“Enggak ini tadi kelilipan,” balas Jefri Nichol sambil mengusap mata.

“Cowok mah ga apa-apa nangis,” balas Rigen Rakelna di dalam lokasi.

Jefri pun sempat memeluk sang adik di area mana menimbulkan suasana sketsa komedi, menjadi haru. Jefri Nichol juga memberi instruksi ke adiknya untuk tetap memperlihatkan fokus untuk belajar kemudian menyelesaikan pendidikannya.

“Ya penting tetap saja rajin belajar aja sih, jangan…pacaran, kalau pacaran gua juga pacaran melulu,” kelakar Jefri yang digunakan mengingatkan Jessi fokus untuk pendidikannya.

Ucapan terima kasih pun terlontar dari Jessi ke kakaknya yang tersebut hingga ketika ini terus peduli serta perhatian dengan keluarga kecilnya.