Ayu Ting Ting Diduga Tunangan, Raut Wajah Galau Ivan Gunawan Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting Diduga Tunangan, Raut Wajah Galau Ivan Gunawan Jadi Sorotan

Infocakrawala.com – Ivan Gunawan turut terseret dalam sedang kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan seseorang anggota TNI. Sosok yang karib disapa Igun disebut-sebut galau.

Bukan tanpa sebab, Ivan Gunawan pernah mengaku jatuh cinta untuk Ayu Ting Ting. Bahkan, Igun beberapa kali menunjukkan niatnya untuk meminang pelantun lagu Sambalado tersebut.

Di berada dalam hebohnya kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan pria yang tersebut diduga tentara, Igun muncul memberikan selamat.

“Selamat melawan tunangan nya Ayy,” tulis desainer yang karib disapa Igun di kolom komentar pada postingan Ayu Ting Ting seperti dilihat Rabu (7/2/2024).

Saat ini, Igun diketahui sedang berlibur di tempat Eropa. Sang sahabat yang digunakan sekaligus bos MS Glow, Maharani Kemala membagikan video Igun yang digunakan berada dalam termenung pada waktu berada di area perjalanan.

Igun terlihat sekali mengusap matanya. Maharani Kemala pun memberikan semangat terhadap desainer berusia 42 tahun tersebut.

“Aku tahu hatimu gimana, pasti dapat yang tersebut lebih besar baik @/ivan_gunawan. Semangat ayam,” tulis @/maharanikemala sambil membubuhkan emoji cinta.

Seketika warganet terpancing memberikan tanggapan. Tak sedikit yang dimaksud menganggap Igun sedang galau oleh sebab itu Ayu Ting Ting tunangan. Ada juga yang dimaksud menyentil Igun.

Ivan Gunawan memberi selamat untuk AYu Ting Ting (Instagram)
Ivan Gunawan memberi selamat untuk AYu Ting Ting (Instagram)

“Dari kemarin disuruh lamar lamar progresif mundur forward mundur giliran sekarag diserobot orang galau sie aa. janur jaundice belom melengkung a terobos, ngapa buruan,” kata warganet.

“Ya kelamaan menunggu, diminta nikahin mirip cewek, ribet pasal komitmen, kalu benar cinta masa mikirin berbagai loh..apapun ya udah, jodoh di area tangan Allah,” kata yang mana lain.

“Mau nyemangatin Mas Igun tapi diri sendiri juga sedih liat semua ini, kenapa gak berjodoh,” kata warganet.

Melihat banyaknya komentar, Igun pun muncul. Ia nampak berkelar. “Hahahahahahaha repot pada orang,” kata dia.

Adapun Ayu Ting Ting diduga melaksanakan tunangan dengan seseorang pria yang berprofesi sebagai anggota TNI. Di media sosial, netizen mengkaitkan Ayu Ting Ting dengan pria bernama Muhammad Fardhana.