Roti Buaya serta Foto Undangan Ayu Ting Ting Bocor, Fans Sedih Kapalnya Karam

Roti Buaya juga Foto Undangan Ayu Ting Ting Bocor, Fans Sedih Kapalnya Karam

Infocakrawala.com – Kabar pertunangan Ayu Ting Ting sedang santer beredar. Sang pedangdut dikabarkan bertunangan dengan manusia anggota TNI. 

Beredarnya dokumentasi yang mana diduga diambil ketika acara pertunangan pun memicu ramalan tambahan panjang persoalan kisah percintaan Ayu Ting Ting.

Dalam foto yang digunakan beredar, Ayu Ting Ting berdandan layaknya calon pengantin di tempat samping pribadi pria yang dimaksud mengenakan busana senada dengannya. Tak belaka itu, putri semata wayang Ayu Ting Ting pun juga turut berfoto di area berada dalam keduanya.

Dugaan pertunangan Ayu Ting Ting pun semakin menguat dengan viralnya foto undangan yang mana mencantumkan nama asli Ayu Ting Ting yaitu Ayu Rosmalina.

Dalam undangan itu tercantum pula nama orang tua Ayu sebagaimana undangan pertunangan lalu pernikahan pada umumnya. 

Kendati begitu, nama mempelai pria yang tersebut berada di tempat bawah nama Ayu tak diungkap. Namun formatnya masih serupa yakni nama disertai orang tua. Hal inilah yang mana menimbulkan rakyat meyakini bahwa foto itu adalah undangan pertunangan Ayu.

Tak sampai di area situ saja, isu pertunangan Ayu ini juga diperkuat dengan adanya roti buaya. Kue ini adalah makanan khas penduduk Betawi yang mana disajikan di area acara-acara pernikahan. Seperti diketahui Ayu Ting Ting sendiri merupakan penyanyi berdarah Betawi.

Melihat deretan dokumentasi tersebut, masyarakat pun dibuat bertanya-tanya. Tak sedikit dari penggemar yang tersebut terlibat bahagia jikalau Ayu Ting Ting benar-benar telah terjadi menggelar pertunangan dengan anggota TNI.

Gue sedih campur seneng,” ujar warganet.

Kalau emang bener Alhamdulillah,” kata penggemar.

Finally Kak Ayu juga Mas Dana, kita sebagai fans sangat bahagia mirip kabar ini,” timpal penggemar lainnya.

Nggak sebanding Boy nihh? Karam sudah ada kapalkuuuuu but aku tetep happy semoga teh ayu bahagia lalu lancar sampai hari H,” doa warganet.

Beredar kabar bahwa sosok lelaki yang digunakan melamar Ayu Ting Ting yang disebutkan adalah anggota TNI bernama Muhammad Fardana.

Kendati begitu umum lebih lanjut mengenal sosok itu sebagai Dana atau Dera lantaran akun instagramnya bernama @/derazala. Saat ini, sosok diduga tunangan Ayu Ting Ting itu berada dalam menempuh sekolah militer di dalam Jepang.

Hingga berita ini dibuat, Ayu Ting Ting kemudian keluarganya masih belum mengonfirmasi terkait kabar pertunangan tersebut.