Bisnis  

Aktif Berinovasi, BRI Life Raih Penghargaan Living Legend Company

Aktif Berinovasi, BRI Life Raih Penghargaan Living Legend Company

Infocakrawala.com – PT. Asuransi BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan. Pertama, dinobatkannya perusahaan dengan predikat Living Legend Company in Fulfilling the Need for Life Insurance Protection for the Community Kategori Silver untuk Korporasi berusia minimal 25 tahun.

Penghargaan ini diberikan untuk Asuransi BRI Life, sebagai apresiasi dimana BRI Life merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa yang selama 36 tahun terus bergerak pada berinovasi, sehingga menghasilkan kembali kinerja terukur juga reputasi serta pengembangan terbaik yang mana dapat dibanggakan guna menggalang lajunya kegiatan bisnis usaha.

Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth yang mana hadir menerima penghargaan, mengucapkan terima kasih menghadapi penghargaan ini, sejatinya penghargaan ini adalah milik insan BRIlife yang mana sudah pernah bekerja sejenis secara teamwork dengan baik kemudian terintegrasi selama kurun waktu lebih tinggi dari 25 tahun.

“Penghargaan ini berhasil diraih tak telepas dari kerja keras yang dilaksanakan oleh jajaran management juga seluruh karyawan BRI Life, pada rangka memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah,” kata Yossie ditulis Hari Jumat (9/2/2024).

“BRI Life berikrar untuk terus berupaya memberikan yang dimaksud terbaik bagi pelanggan kemudian masyarakat, hal ini tentunya juga ditopang oleh kinerja perusahaan yang mana kondusif agar tercipta iklam perusahaan yang positif dari seluruh aspek, sehingga BRI Life akan dapat terus bertahan dan juga mengalami perkembangan ke arah yang digunakan tambahan baik,” tegas Yossie.

Penghargaan lainnya yang dimaksud diterima BRI Life adalah The Best Indonesia Enterprises Risk Management VI – 2024 Gold Award – Excellent – Category : Life Insurance.

Apresiasi ini merupakan bentuk pengakuan melawan prestasi perusahaan yang digunakan sudah pernah sukses menerapkan manajemen risiko, sehingga perusahaan yang dimaksud dapat berkinerja dengan baik, dan juga bertumbuh kembang.

“BRI Life dinilai telah terjadi menunjukkan perjalanan manajemen risikonya mulai dari awal hingga ketika ini. Di mana kami turut mengambil peran penting untuk menghadapi tantangan, seiring dengan meningkatnya akselerasi di mitigasi inovasi iklim usaha.” tutup Yossie.