Daftar Jajaran Barang Baru yang Siap Melantai di area IIMS 2024

Daftar Jajaran Barang Baru yang digunakan Siap Melantai di dalam area IIMS 2024

Infocakrawala.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan kembali dijalankan pada 15-25 Februari 2024 dalam JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2024 melibatkan lebih tinggi dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, lalu motor listrik, juga berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris lalu aftermarket.

Selaku penyelenggara, Dyandra Promosindo optimis penyelenggaraan IIMS 2024 mencapai lebih besar dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target operasi yang tersebut mencapai 5,3 Billion rupiah.

“IIMS 2024 akan menjadi panggung pengembangan terdepan di bidang otomotif Indonesia. Kami terus berikrar untuk menghadirkan pengalaman yang dimaksud lebih banyak luas dan juga lebih banyak bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak berbagai brand, program, serta kegiatan menarik.” tegas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, Hari Jumat (9/2/2024).

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar dalam Indonesia, IIMS 2024 kan menyajikan pengembangan terkini dari beberapa Agen Pemegang Merek (APM).

Diantaranya BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru, sementara Chery memperkenalkan mobil listrik teranyar, Chery Omoda E5.

Sedangan Honda akan menampilkan inisiatif terbaru, serta Hyundai miliki area booth eksklusif juga Hyundai Service Point. MG menguatkan komitmen pada perubahan kendaraan listrik, sementara Mitsubishi memperkenalkan konsep branding terbaru, New Pajero Sport juga XForce, beserta acara penawaran menarik.

Suzuki mendominasi dengan dua lokasi indoor serta outdoor, juga peluncuran komoditas baru di area IIMS 2024. Toyota menawarkan penawaran khusus, kemudian Wuling menyebabkan 13 unit untuk diperkenalkan.

Sedangkan untuk jajaran merek kendaraan beroda dua motor, Benelli Keeway akan menyuguhkan hasil untuk pecinta offroad lalu trail. Alva merilis ragam produk-produk baru, dan juga BMW Motorrad hadir dengan tiga item baru.

Polytron memperkenalkan line up kedua Polytron Fox-S, juga Royal Enfield memamerkan koleksi lengkap, termasuk Super Meteor 650, Scram 411, Hunter 350, Classic 350, Meteor, Interceptor 650, Continental GT, dan juga Himalayan.