Terima Kasih Maling! Honda CRF150L Curian Kembali ke Pemilik dengan Modifikasi Impian

Terima Kasih Maling! Honda CRF150L Curian Kembali ke Pemilik dengan Modifikasi Impian

Infocakrawala.com – Buntung malah jadi untung. Itulah kisah yang menimpa salah satu pemilik Honda CRF150L dimana motornya dicuri oleh maling.

Dalam sebuah unggahan akun Instagram @fastlane.garage disebutkan narasi dimana pemilik Honda CRF150L berterima kasih terhadap maling yang mana sudah ada mengubah motornya dengan modifikasi impian.

Pria pemilik Honda CRF150L sebelumnya mengalami nasib apes lantaran kehilangan motor trailnya tersebut. Motor produksi Honda dicuri oleh maling.

Seiring berjalannya waktu, maling akhirnya ditangkap kepolisian setempat pada Polres Malang, Jawa Timur.

Pemilik pun merasa bahagia motornya kembali. Namun Honda CRF150L yang disebutkan kembali dengan bentuk yang tersebut sudah ada dimodifikasi beberapa komponen.

“Kira-kira apa yang telah berubah?” tanya polisi untuk sang pemilik.

“Knalpot serupa velg. Terus apalagi ya? (tuas) rem,” jawab dari pemilik motor tersebut.

Polisi pun menanyakan kembali apakah ubahan yang dimaksud sangat jauh lebih tinggi bagus atau tidaklah dari sebelumnya.

“Jauh lebih tinggi jelek atau lebih lanjut bagus?” tanya polisi.

“Lebih bagus,” jawab pemilik disertai tawa polisi dan juga wajah maling yang merasa apes sebab telah pergi dari duit berbagai untuk modifikasi Honda CRF150L yang dicurinya.

“Terima kasih ya,” pungkas pemilik terhadap sang maling.

Tidak diketahui insiden ini kapan terjadi. Namun kisah ini pun cukup unik lantaran korban malah jadi untung dikarenakan motornya kembali dengan tampilan yang dimaksud lebih tinggi gahar.

Spesifikasi Honda CRF150L

Menjajal motor trail Honda CRF150L di dalam medan offroad. [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi]
Menjajal motor trail Honda CRF150L di dalam medan offroad. [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi]

Tampilan Honda CRF150L memancarkan emosi tangguh kemudian sporty. Lampu depan LED yang digunakan terang benderang dengan suspensi depan upside down juga suspensi belakang pro-link menegaskan kestabilan di tempat medan yang sulit.

Jantung mekanis CRF150L dibekali mesin 149,15cc 4-langkah SOHC berpendingin udara yang dimaksud menghasilkan kembali tenaga 12,71 PS juga torsi 12,43 Nm. Performa handal ini dipadukan dengan sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang mana menjamin efisiensi komponen bakar.

Honda CRF150L dibekali ciri rem cakram hidrolik pada roda depan kemudian belakang menjamin pengereman yang presisi kemudian aman.