Menaksir Harga Sewa Hotel Tempat Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga Calon Suami di dalam Banyuwangi

Menaksir Harga Sewa Hotel Tempat Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga Calon Suami di dalam di Banyuwangi

Infocakrawala.com – Keluarga Ayu Ting Ting serta Muhammad Fardana diam-diam pernah liburan bareng pada Banyuwangi. Mereka menginap dalam sebuah hotel dengan pemandangan yang begitu indah.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting telah dilamar oleh Muhammad Fardana. Sejak kabar bahagia ini terkuak, muncul spill-an di area media sosial tentang momen keduanya yang tersebut belum pernah diketahui publik.

Salah satu yang tersebut cukup hangat adalah momen Ayu Ting Ting kemudian Muhammad Fardana liburan bareng di dalam Banyuwangi. Pasangan ini meminta keluarga masing-masing ketika liburan beberapa waktu lalu.

Sebenarnya Ayu Ting Ting lalu keluarga telah membagikan foto liburan dia pada Banyuwangi. Namun umum baru tahu bahwa ketika itu Ayu Ting Ting juga mengundang calon suaminya beserta keluarga.

Ayu Ting Ting foto bareng calon ibu mertua (TikTok @ibushaswa)
Ayu Ting Ting foto bareng calon ibu mertua (TikTok @ibushaswa)

Momen Ayu Ting Ting liburan bersatu keluarga calon suami bergabung dibocorkan oleh akun TikTok ibushaswa. Terlihat Ayu Ting Ting lalu keluarga Muhammad Fardana menginap pada hotel yang begitu cantik.

Setelah ditelusuri, hotel tempat Ayu Ting Ting dan juga keluarga Muhammad Fardana menginap adalah Dialoog Banyuwangi. Hotel ini memang benar dikenal dengan view Selat Bali yang mana bisa saja dinikmati para pengunjung.

Lantas, berapa nilai tukar sewa hotel tempat Ayu Ting Ting kemudian keluarga Muhammad Fardana liburan bareng?

Melansir website resminya, Dialoog Banyuwangi adalah hotel bintang empat yang tersebut mempunyai 116 kamar. Semua kamar dibagi ke pada lima tipe, yakni Deluxe King, Deluxe Twin, Deluxe Ocean King, Deluxe Ocean Twin, juga Suite.

Kamar Deluxe King juga Deluxe Twin miliki pemandangan taman yang mana cantik. Perbedaan keduanya belaka terletak pada infrastruktur ranjang. Deluxe King menyediakan satu king size bed, sedangkan Deluxe Twin menyediakan dua single bed.

Harga sewa untuk kamar Deluxe King lalu Deluxe Twin di dalam Dialoog Banyuwangi pun cukup beragam. Di situs Tiket, nilai tukar sewa dua kamar ini dipatok mulai dari Rp1,7 jt per waktu malam hingga Rp2 jutaan per malam.

Namun jikalau Anda ingin menginap di area kamar dengan view pantai, tipe kamar Deluxe Ocean King kemudian Deluxe Ocean Twin mampu menjadi pilihan. Lagi-lagi, perbedaan dua kamar ini hanya sekali terletak pada prasarana ranjangnya.

Masih mengambil dari situs Tiket, nilai sewa kamar Deluxe Ocean King dan juga Deluxe Ocean Twin terbilang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp1,9 jt per di malam hari hingga yang dimaksud paling mahal Rp2,2 jt per malam.

Tipe kamar terakhir yang dimaksud paling mewah adalah Suite. Pengunjung akan mendapatkan kamar hotel yang digunakan lebih besar luas dengan prasarana lengkap, mulai dari satu king size bed, sofa, hingga kamar mandi kemudian bathtub yang digunakan terpisah ruangannya.

Pengunjung yang mana menginap pada kamar Suite juga akan disuguhi pemandangan yang dimaksud begitu indah dari jendela kamarnya. Sebab kamar Suite menghadap dengan segera ke pantai.

Untuk menikmati prasarana juga pemandangan tipe kamar Suite, pengunjung harus membayar mulai dari Rp2,6 jt per di malam hari hingga Rp3 jt per malam. Tapi jikalau beruntung, Anda sanggup mendapatkan biaya yang lebih banyak tidak mahal lho.

Sejauh ini belum diketahui tipe kamar apa yang dimaksud dipesan oleh Ayu Ting Ting lalu Muhammad Fardana ketika liburan bersatu keluarga. Namun dari uraian pada atas, setidaknya mereka itu harus merogoh kocek jutaan untuk menginap di tempat hotel cantik ini.