Tulang Punggung Keluarga, Ayu Ting Ting Tetap Mau Jadi Artis Meski Dinikahi Tentara?

Tulang Punggung Keluarga, Ayu Ting Ting Tetap Mau Jadi Artis Meski Dinikahi Tentara?

Infocakrawala.com – Ayu Ting Ting diyakini masih menekuni dunia keartisan walaupun miliki calon suami yang digunakan berprofesi sebagai anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Sejak foto-foto lamaran keduanya muncul, Ayu Ting Ting didoakan segera menikah dengan tambatan hatinya. Di sisi lain, andai resmi menjadi istri prajurit TNI, status Ayu Ting Ting akan berubah.

Pelantun lagu Sambalado akan datang menjadi anggota Persatuan istri tentara Angkatan Darat (Persit) kemudian disibukkan dengan kegiatan barunya.

Jauh sebelum itu, Ayu Ting Ting sembat mengeksplorasi kariernya bila menikah lagi. Penyanyi jika Depok ini mengaku akan memohonkan pengertian terhadap suaminya oleh sebab itu pekerjaannya sebagai figur publik.

Ayu Ting Ting merasa dirinya miliki sejumlah tanggungan yang digunakan harus dicukupi, sehingga sulit baginya untuk berhenti dari dunia hiburan.

“Siapapun ya, kalau minta gue nikah kemudian gue disuruh berhenti dari pekerjaan, gue akan ngobrol dulu sejenis dia, lah lu dapat nggak mencukupi gue dan juga keluarga gue? dikarenakan banyak nih orang-orang pada belakang gue nih yang mana harus gue tanggung yang tersebut harus gue hidupi,” ucapannya di YouTube Wendy Cagur beberapa waktu lalu.

Potret lamaran Ayu Ting Ting serta Muhammad Fardana [TikTok]
Potret lamaran Ayu Ting Ting juga Muhammad Fardana [TikTok]

Ibu satu anak yang dimaksud siap meninggalkan kariernya, asalkan memang sebenarnya sang suami mampu mencukupi dirinya dan juga keluarga.

“Kalau lu dapat mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat, ya udah gua stop,” sambungnya.

Wendy Cagur lantas menanyakan kemungkinan terburuk bila memang benar tidaklah ada pria yang tersebut dapat memenuhi ekspektasi Ayu Ting Ting. Ayu pun menegaskan, dirinya akan berbicara dari hati ke hati terhadap calon suaminya kelak.

Menurut Ayu Ting Ting perkara penghasilan atau kesanggupan finansial calon suaminya nanti masi mampu dibicarakan. Yang jelas, ia mengaku akan menjelaskan posisinya sebagai tulang punggung keluarga.

“Kalau memang benar nggak bisa saja kan bisa jadi diobrolin baik-baik, kayak gue pasti akan jelasin ke beliau dan juga gue yakin ia pasti akan ngerti dong. Karena gue adalah tulang punggung keluarga,” kata dia.

Andai nantinya berkeluarga, Ayu Ting Ting membuka prospek untuk mengempiskan pekerjaannya. Dia ingin terus bekerja tapi tetap saja memprioritaskan keluarga.

“Mau gak mau gue minta pengertiannya, seenggaknya gue masih bisa jadi mengambil beberapa acara bagaimanapun juga bukan setiap hari lalu itu pun kemauan gue. Tapi tetap memperlihatkan ya, keluarga gue utamain gitu dibandingkan pekerjaan gitu,” pungkasnya.