Sisi Lain Muhammad Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting Anggota Pasukan Elite TNI AD

Sisi Lain Muhammad Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting Anggota Pasukan Elite TNI AD

Infocakrawala.com – Lettu Inf Muhammad Fardana menjadi perbincangan selepas melamar Ayu Ting Ting. Sosok TNI AD yang dimaksud memiliki sisi lain yang belum berbagai diketahui orang.

Prosesi lamaran Muhammad Fardana kemudian Ayu Ting Ting berlangung pada Hari Minggu (4/2/2024). Momen bahagia yang digunakan diselenggarakan secara privat yang disebutkan terekpos setelahnya foto-fotonya beredar dalam media sosial.

Saat itu, rakyat mengetahui Muhammad Fardana miliki akun Instagram bernama @/derazala yang digunakan dikunci. Foto-foto tunangan Ayu Ting Ting yang disebutkan tersebar sehingga memantik atensi.

Seiring berjalannya waktu, Ayu Ting Ting yang mana sempat bungkam akhirnya membenarkan bila dirinya sudah dilamar oleh Muhammad Fardana.

Tak berselang lama pasca pengumuman bahagia dari ayu, Muhammad Fardana nampaknya memilih untuk membuka akun Instagram pribadinya yang digunakan diprivasi.

Dari sanalah, rakyat dapat mengamati jejak digital kemudian berbagai momen yang dibagikan oleh pria yang dimaksud karib disapa dengan panggilan Dana tersebut.

Muhammad Fardana calon suami Ayu Ting Ting. (Instagram/@derazela)
Muhammad Fardana calon suami Ayu Ting Ting. (Instagram/@derazela)

Calon suami Ayu Ting Ting sejumlah membagikan foto ketika dirinya menempuh lembaga pendidikan militer pada Jepang. Sebagai caption, beliau kerap menyematkah keterangan atau kata-kata motivasi berbahasa Inggris.

Tak cuma itu, Muhammad Fardana juga beberapa kali memamerkan puisi yang digunakan ditulisnya pada waktu bertugas. Ada sebuah puisi yang mana yang dikarangnya pada waktu berada di dalam tenda.

Rupanya calon suami Ayu Ting Ting ini suka merangkai kata-kata indah entah lewat keterangan unggahan atau puisi.

Muhammad Fardana calon suami Ayu Ting Ting. (Instagram/@derazela)
Muhammad Fardana calon suami Ayu Ting Ting. (Instagram/@derazela)

Adapun Muhammad Fardana pada waktu ini berdinas di dalam Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha. Pasukan ini pada bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad yang berkedudukan dalam Sukorejo, Kota Jember, Jawa Timur.

Batalyon Raider tempat tugas Muhammad Fardana ialah salah satu pasukan elite TNI AD. Secara umum, pasukan Raider memiliki kemampuan individu lebih lanjut baik dari prajurit Infanteri.

Pasukan Batalyon Raider mampu beroperasi pada unit kecil, rahasia juga mendadak sehingga diandalan untuk meningkatkan daya cegah TNI.

Muhammad Fardana menjabat sebagai Komandan Kompi Bantuan (Dankiban) Yonif 509/Raider periode 2023. Pria yang disebut-sebut lebih lanjut muda satu tahun dari Ayu Ting Ting ini pernah memberikan materi teknik pengoperasian GPS, kompas bintang, juga materi offline maps.