Lamaran Ayu Ting Ting lalu Muhammad Fardhana Pakai Buket Bunga Baby Breath dan juga Anggrek Putih, Apa Maknanya?

Lamaran Ayu Ting Ting lalu Muhammad Fardhana Pakai Buket Bunga Baby Breath kemudian juga Anggrek Putih, Apa Maknanya?

Infocakrawala.com – Ayu Ting Ting resmi bertunangan dengan pria yang tersebut juga anggota TNI, Muhammad Fardhana. Setelah sempat ditutup-tutupi, saat ini Ayu Ting Ting juga telah mengakui kalau dirinya telah terjadi bertunangan dengan Muhammad Fardhan pada 4 Februari 2024 lalu.

Sementara itu, foto-foto tunangan Ayu Ting Ting ini juga beredar pada media sosial. Terlihat pelantun lagu Sambalado ini tampak cantik dengan mengenakan baju kurung berwarna putih dengan beberapa aksen renda.

Untuk Muhammad Fardhan sendiri tampak memakai beskap berwarna putih senada dengan baju kurung yang mana dikenakan Ayu Ting Ting. Namun, bukanlah hanya sekali baju yang mana dikenakan keduanya, dekorasi bunga di acara tunangan itu juga dibuat dengan warna putih.

Dalam salah satu foto, memperlihatkan Ayu Ting Ting lalu Muhammad Fardhana yang dimaksud berfoto sambil memegang buket bunga berwarna putih. Diketahui, bunga yang digunakan dipegang oleh Ayu Ting Ting dan juga Muhammad Fardhana itu merupakan anggrek putih lalu baby breath.

Bunga-bunga yang tersebut dipegang Ayu Ting Ting juga Muhammad Fardhana ini rupanya memiliki makna yang tersebut sangat mendalam. Berikut makna pada balik bunga anggrek putih dan juga baby breath.

Makna bunga anggrek putih

Anggrek Putih merupakan bunga yang tersebut biasanya diberikan untuk menunjukkan kasih sayang atau kekaguman terhadap orang lain. Biasanya, bunga satu ini diberikan untuk pasangan atau kerabat terdekat.

Anggrek putih sendiri dapat melambangkan kecantikan, kepolosan, dan juga kemurnian sebuah perasaan. Hal ini yang tersebut memproduksi Anggrek putih banyak digunakan sebagai buket pernikahan.

Makna bunga baby breath

Sementara itu untuk bunga baby breath juga mempunyai arahan yang istimewa untuk orang lain. Bunga kecil berwarna putih ini dapat melambangkan ketulusan kesucian, juga cinta pada berbagai bentuk.

Bunga baby breath juga sebagai tanda perhatian dari pemberi untuk orang yang digunakan menerima. Bunga satu ini juga kerap diberikan terhadap orang yang tersebut sedang sakit atau kehilangan. Hal yang dimaksud menjadi tanda kalau memberi peduli dengan orang yang digunakan menerimanya itu.

Bunga baby breath juga dapat menjadi simbol pengamanan kemudian pertanda baik. Biasanya bunga bibir menggambarkan sebuah takdir yang sangat baik. Oleh sebab itu, selalu digunakan pada berbagai acara demi takdir yang dimaksud baik.

Itu beliau makna beberapa bunga pada buket yang tersebut dipegang Ayu Ting Ting dan juga Muhammad Fardhana ketika tunangan. Sementara itu, keduanya juga mendapat sejumlah ucapan selamat dari warganet serta rekan artis lainnya.