5 Motor Trail Harga Terjangkau, Siap Gas Untuk Harian juga Terabasan

5 Motor Trail Harga Terjangkau, Siap Gas Untuk Harian juga Terabasan

Infocakrawala.com – Motor trail menjadi salah satu model kendaraan beroda dua motor yang digunakan cukup memiliki sejumlah peminat dalam Indonesia. Selain sejumlah digunakan untuk melakukan aktivitas terabasan, motor trail juga menjadi pilihan untuk pengaplikasian harian.

Selain oleh sebab itu desainnya yang tersebut sporty serta menarik, motor trail dikenal dengan kemampuannya yang dimaksud akhirnya berbagai menjadi pilihan kaum lelaki.

Namun apa semata model motor trail yang mana bisa jadi menjadi pilihan. Berikut 5 rekomendasi motor trail dengan biaya terjangkau yang siap dipakai untuk harian ataupun terabasan yang dimaksud dirangkum dari berbagai sumber, Awal Minggu (12/2/2024):

Yamaha WR 155

Yamaha menjadi salah satu perusahaan sepeda gowes motor yang tersebut turut memasarkan varian motor trail. Motor ini dilengkapi dengan mesin 155 cc yang tersebut sudah ada cukup untuk keperluan harian ataupun terabasan.

Crew otomotif Suara.com ketika mengikuti Fun Adventure Hari Kemerdekaan RI ke-75 sama-sama Yamaha WR 155R [PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].
Crew otomotif Suara.com pada waktu mengikuti Fun Adventure Hari Kemerdekaan RI ke-75 dengan Yamaha WR 155R [PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing].

Selain itu, spesifikasi lainnya dari motor trail ini adalah wide & longer suspension, 4 langkah dengan VVA, liquid cooled. Secara keseluruhan, motor ini menawarkan jenis kendaraan yang digunakan kokoh, stabil, dan juga kuat di tempat berbagai kondisi jalan. Motor ini dipasarkan dengan harga jual Rp27 jutaan.

Honda CRF150L

Selain dikenal dengan motor maticnya, Honda juga memiliki varian motor trail yang mana diberi nama Honda CRF 150L. Kendaraan motor trail ini punya teknologi juga ciri yang tersebut tiada kalah dari para kompetitornya. Honda CRF ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc PGM Fi. Selain itu, motor ini juga Plug & Play Rear Fender dan juga 21″ Front & Rear Tire. Motor trail dari Honda ini dibanderol dengan biaya Rp36 jutaan.

Honda  CRF150L extreme red [PT AHM].
Honda CRF150L extreme red [PT AHM].

Kawasaki KLX150 SE

Salah satu motor trail terbaru yang digunakan mampu menjadi pilihan adalah Kawasaki KLX 150 SE. Motor ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik lainnya, seperti mesin satu silinder dengan 144 cc, pendingin udara, kemudian panel instrumen digital. Kawasaki KLX150 SE memang sebenarnya dipatok dengan harga jual yang tersebut lebih tinggi mahal dibandingkan motor trail lansiran Yamaha serta Honda, motor ini dipatok dengan tarif Rp40 jutaan.

Sepeda motor New Kawasaki KLX diuji di dalam Pagedangan Off Road Track, BSD City, Banten, Mingguan (5/6)  [Suara.com/PT KMI].
Sepeda motor New Kawasaki KLX diuji di area Pagedangan Off Road Track, BSD City, Banten, Hari Minggu (5/6) [Suara.com/PT KMI].

Kawasaki KLX 150 S

Kawasaki KLX 150 S menjadi varian termurah dari keluarga motor trail KLX.
New KLX150 S, pakai diameter pelek 19 inci lalu ukuran ban 70/100-19 pada bagian depan.  Untuk roda belakangnya pakai diameter pelek 16 inci dan juga ukuran ban 90/100-16 untuk ban. Ukuran yang digunakan ditawarkan memang benar lebih lanjut kecil dari varian lainnya.

Untuk Kawasaki KLX 150 S pakai suspensi depan model teleskopik 33 mm yang tersebut diberikan karet sokbreker sebagai pemanis. Dengan kaki-kaki yang tambahan kecil, tinggi jok dari KLX 150S juga lebih lanjut rendah, yakni belaka 83 cm hanya dari permukaan tanah. Motor trail ini dibanderol dengan nilai tukar Rp32 jutaan.

Gazgas Raptor 100

Motor trail ini dapat digunakan pada berbagai jenis medan dengan mudah. Gazgas Raptor 100 ini punya kapasitas sebanyak 100 cc yang digunakan mampu menciptakan daya sebanyak daya 5.5 Kw / 8000 rpm.

Adapun motor trail ini mempunyai torsi maksimal sebesar 7 N.m / 6000 rpm. Selain itu, motor trail ini juga didukung suspensi depan upside down.