Adu Kekayaan Suami Velove Vexia lalu Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Dihempas Tanpa Ampun

Adu Kekayaan Suami Velove Vexia lalu Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Dihempas Tanpa Ampun

Infocakrawala.com – Anak tunggal Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, tak luput dari sorotan pasca sang ayah digadang-gadang meraih kemenangan Pilpres 2024.

Sebab berbeda dari anak-anak capres lain seperti Mutiara Baswedan lalu Alam Ganjar, Didit memang benar cenderung menjauh dari sorotan masyarakat juga isu-isu politik. Diketahui Didit memilih berpartisipasi berkecimpung di area dunia mode dan juga telah lama diakui kemampuannya sebagai manusia perancang busana.

Artis Velove Vexia juga Didiet pada Milan, Italia. [Instagram]
Artis Velove Vexia kemudian Didiet di dalam Milan, Italia. [Instagram]

Namun selain kariernya yang dimaksud mentereng, hidup pribadi Didit juga sangat menarik untuk disoroti. sebab itu Didit pernah banyak dirumorkan berpacaran dengan Velove Vexia Kaligis.

Tak heran bila sosok Didit kemudian padat dibandingkan dengan suami Velove, Zakry Sulisto, yang mana profilnya juga tidak ada kalah cemerlang. sebab itu Zakry bukanlah sosok sembarangan melainkan seseorang entrepreneur sukses.

Lantas di area antara Didit dan juga Zakry, harta kekayaan siapa yang dimaksud kira-kira lebih besar mentereng?

Harta Kekayaan Zakry Sulisto

Suami Velove Vexia (instagram)
Suami Velove Vexia (instagram)

Zakry Sulisto resmi menikahi Velove Vexia pada 11 November 2021. Kabar pernikahannya cukup mengejutkan oleh sebab itu terkesan ditutupi.

Saat itulah terungkap bahwa Zakry adalah putra salah satu orang terkaya pada Indonesia. Zakry sendiri sudah pernah menjabat sebagai ketua eksekutif kaya raya dengan syarat Aceh.

Zakry merupakan keponakan dari Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto. Sosok ayah Zakry, Pri Sulisto, juga luar biasa oleh sebab itu merupakan pimpinan perusahaan IT ternama di dalam Indonesia, THP Group.

Zakry disebut-sebut mengambil bagian andil pada perusahaan teknologi tersebut. Zakry juga dikabarkan menjalankan perusahaan bernama Altarek yang dimaksud berkecimpung di tempat bidang saham juga berbasis dalam Ibukota Selatan.

Selain itu, Zakry juga bersaudara dengan Imam Sulisto yang dimaksud merupakan peserta balap sekaligus pimpinan MPB Sports, One Pride MMA & Oneprix, serta Indonesia Motoprix Championship.

Dengan rekam jejak itu, tentu bisa saja dibayangkan berapa berbagai kekayaan Zakry Sulisto. Tak semata-mata itu, sampai sekarang, Velove Vexia sang istri juga masih bergerak menjadi bintang iklan dan juga model untuk berbagai produk.

Harta Kekayaan Didit Hediprasetyo

Didit Hediprasetyo - siapa anak Prabowo Subianto (Instagram/didit.hediprasetyo)
Didit Hediprasetyo – siapa anak Prabowo Subianto (Instagram/didit.hediprasetyo)

Fashion designer bernama lengkap Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo itu dikenal dengan kariernya yang tersebut mentereng pada kancah internasional.

Didit merupakan satu-satunya desainer Indonesia yang tersebut karyanya tercatat dalam majalah ternama dan juga sempat menggegerkan Paris Fashion Week. Didit juga pernah mendesain mobil BMW seri 7 Facelift yang diproduksi secara terbatas pada tahun 2012 silam.

Konon seseorang perancang mobil dapat mendapat upah di tempat kisaran USD78.671 sampai USD110.365 atau setara dengan Rp1,1-1,15 miliar.

Karya-karya rancangannya yang tersebut fenomenal juga konon dibanderol hingga beratus-ratus jt Rupiah. Bahkan beberapa waktu lalu Didit pernah jual scarf serta masker bertajuk “Black Silk Mask-Scarf” yang tersebut dibanderol seharga Rp2,7 jt per lembar.

Tak hanya sekali itu, Didit juga diperkirakan mendapatkan banyak warisan dari orangtuanya yang mana sama-sama mumpuni. Prabowo merupakan Capres 2024 terkaya dengan total harta mencapai Rp2 triliun lebih. Sementara itu Titiek Soeharto sang ibu juga ditaksir memiliki harta kekayaan lebih tinggi dari Rp500 miliar.