Jurus Pasang Banyak Baliho Ampuh? Suara Masinton Pasaribu Kangkangi Once Mekel

Jurus Pasang Banyak Baliho Ampuh? Suara Masinton Pasaribu Kangkangi Once Mekel

Infocakrawala.com – Salah satu caleg di area pemilihan 2024 yang digunakan menarik perhatian umum khususnya warga DKI Ibukota sebab balihonya ada dalam mana-mana ialah Masinton Pasaribu.

Politisi PDIP ini progresif sebagai caleg di area Dapil Ibukota Indonesia II. Perolehan pengumuman Masinton berdasarkan real count KPU RI pada Hari Jumat (16/2) pukul 17:30 Waktu Indonesia Barat tertinggi diantara 7 caleg PDIP di dalam dapil Ibukota II.

Masiton untuk sementara memperoleh kata-kata sebanyak 99.590 di area menghadapi penyanyi Once Mekel yang digunakan baru mendapat 67.245 pengumuman sementara dan juga Prasetyo Edi Marsudi dengan 17.934.

Suara Masinton juga tambahan tinggi dibandingkan dengan Ronny Talapessy. Eks pengacara Richard Eliezer itu baru menghimpun pengumuman sebanyak 63.700.

Jika dibandingkan dengan caleg partai lain pada dapil yang mana sama, pengumuman Masinton juga masih lebih banyak tinggi misalnya dengan caleg naturalisasi Chong Sung Kim dari Golkar yang mana baru meraih 22.548 suara.

Baliho Masinton Jadi Lelucon dalam Sosmed

Sebelumnya merebak video yang tersebut menyindir banyaknya spanduk kemudian baliho dalam masa kampanye pemilihan 2024.

Video yang diunggah akun Instagram @aariswib perlihatkan seseorang pengendar motor sedang mencari lokasi untuk penjalan kaki.

“Pak, pak, pak, numpang tanya, jalan Puri pada mana ya pak?” tanya si pengendara motor.

“Jalan Puri? Oh, bapak lurus aje, nanti ketemu (spanduk) Masinton, bapak belok kanan. Nah nanti nggak sangat jauh dari situ ada pertigaan yang digunakan ada (spanduk) Eriko Sotarduga nya, bapak belok kiri,” jawab si penjalan kaki.

“Nah, (spanduk) Eriko Sotarduganya yang tersebut mana nih pak? yang tersebut lagi silat atau ama yang lagi serupa pak Ganjar” tanya balik si pengendara motor.

“yang (spanduk Eriko) Tanjidor, nah bapak belok kiri, lurus aja tuh nanti dalam sebelah kanan ada Chong Sung Kim lagi hormat, bapak hormat balik” balas si penjalan kaki.

“Pelan-pelan tuh pak, posisinya ada gang seberang (spanduk) Faldo Maldini,” tambahnya.

Sontak cuma video sindiran dengan gunakan gaya lelucon ini menciptakan netizen berbagai berikan komentar positif.

“Sejauh ini, ini yang mana paling jauh,” komentar akun @dan*** disertai emot tertawa.

Bahkan Faldo Maldini juga terlibat mengomentari video ini. “Makasih Brooo. Gue belajar masang alat peraga serupa Bang @masinton,” tulis Faldo.