Raffi Ahmad Unggah Foto dengan Komeng: Jagoan Urang

Raffi Ahmad Unggah Foto dengan Komeng: Jagoan Urang

Infocakrawala.com – Alfiansyah Bustami mendapat sorotan umum oleh sebab itu kemunculan foto kocaknya di surat kata-kata sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada wilayah pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar). 

Walaupun pencalonannya tak sejumlah diketahui oleh masyarakat, namun, wajah kocak pria yang tersebut dikenal Komeng itu berhasil menarik perhatian umum dan juga dengan segera memilihnya.

Komeng kabarnya mengganti nama pada Agustus 2023 lalu untuk sanggup menjadi caleg DPD RI. Penggantian nama itu dijalankan pada Pengadilan Negeri Cibinong.

Melihat situasi tersebut, Raffi Ahmad lantas mengunggah foto dirinya bersatu dengan pria yang mana lahir pada 25 Agustus 1970. Raffi nampak berada di dalam samping komeng.

Saking dekatnya wajah kedua pria tersebut, Raffi seolah berpose ingin mencium pipi Komeng. Sedangkan Komeng, ia tetap saja berpose dengan wajah kocaknya.

“Spontan …… Uhuuuuyy ….. Jagoan Urang Yeuh @komeng.original,” tulis Raffi, disadur hari terakhir pekan (16/02/2024).

Tanggapan warganet

Warganet yang tersebut mengamati unggahan itu lantas padat memberikan tanggapan. Banyak dari dia menuliskan komentar tak terduga.

team yang all in komeng kemaren,” kata @alysa*****.

Kata Komeng, kok jadi berbagai yg deketin gw ,” celetuk @laily*****.

Anis vs Komeng aja kek nya menang komeng,” sambat @andii*****.