Bisnis  

Bye Dompet Tebal! Setor Tunai Tanpa Kartu di dalam ATM BRI Bisa Pakai BRImo

Bye Dompet Tebal! Setor Tunai Tanpa Kartu di area di ATM BRI Bisa Pakai BRImo

Infocakrawala.com – Udah nggak jaman deh bawa dompet tebal penuh kartu kemana-mana. Terus gimana kalau mau setor tunai ke ATM tapi tiada bawa kartu? Tenang aja, BRI punya solusinya! Yakni melalui program BRImo.

Sekarang, setor tunai di area ATM BRI dapat dijalankan tanpa kartu dengan mudah. Nggak perlu panik lagi kalau kartunya ketinggalan. Cukup dengan program BRImo, kamu bisa saja setor tunai dengan mudah juga cepat.

Tak hanya sekali setor tunai dalam ATM BRI, program BRImo juga bisa saja digunakan untuk tarik tunai, pemindahan saldo, cek mutasi juga rekening, bayar tagihan serta proses lainnya.

Transaksi Cardless Makin Diminati Anak Muda

Transaksi cardless atau operasi tanpa kartu, sekarang semakin digemari juga berbagai digunakan oleh masyarakat, khususnya generasi muda. 

Hal ini tak mengherankan, oleh sebab itu operasi cardless menawarkan berbagai keuntungan dibandingkan dengan proses menggunakan kartu.

Keuntungan Transaksi Cardless

Ada sejumlah keuntungan lho dari operasi cardless. Diantaranya:

  • Lebih Praktis: Gak perlu bawa dompet tebal kemana-mana. Cukup dengan smartphone, semua operasi beres!
  • Lebih Aman: Risiko kehilangan kartu.
  • Lebih Ramah Lingkungan: Mengurangi penyelenggaraan kartu plastik.
  • Bisa Kapan Saja: Transaksi Cardless bisa saja dilaksanakan kapan saja.

Dengan berbagai keuntungan tersebut, tak heran apabila kegiatan cardless saat ini menjadi pilihan utama bagi berbagai orang.

BRImo Solusi Transaksi Cardless dari BRI

BRI terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan aplikasi mobile BRImo.

BRImo adalah perangkat lunak mobile banking yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai kegiatan keuangan. Tidak belaka bayar-bayar , bisa jadi juga transaksi uang hingga ke luar negeri serta menabung emas..

Tak cuma itu, melalui perangkat lunak BRImo kita dapat tarik tunai lalu setor tunai dalam ATM tanpa perlu repot-repot bawa kartu debit

Keunggulan utama fasilitas ini adalah limit setor tunai yang besar, yaitu hingga Mata Uang Rupiah 100 jt per hari untuk klien private & prioritas serta untuk pengguna reguler sebesar Rp.30 juta. Hal ini sangat bermanfaat bagi kamu yang tersebut ingin melakukan setor tunai di total besar, seperti pelaku bisnis atau karyawan yang tersebut rutin menerima pembayaran tunai.

Fitur setor tunai tanpa kartu dalam perangkat lunak BRImo ini merupakan solusi praktis kemudian inovatif bagi yang mana ingin melakukan setor tunai tanpa kartu. 

Dengan limit yang mana besar dan juga proses yang dimaksud mudah, layanan di tempat perangkat lunak BRImo ini dapat membantu kita di menjalankan keuangan dengan lebih tinggi efektif.

Cara Setor Tunai Tanpa dengan BRImo

Ikuti berikut ini langkah-langkah untuk setor tunai tanpa kartu dalam ATM BRI menggunakan aplikasi mobile BRImo:

  1. Datangi ATM BRI terdekat.
  2. Login BRImo lalu masuk ke menu “Setor Tunai”.
  3. Pilih “Rekening Informan Dana”.
  4. Masukkan PIN BRImo untuk mendapatkan Kode Akses.
  5. Pada mesin ATM BRI pilih menu “Transaksi Tanpa Kartu”.
  6. Masukkan Kode Akses yang didapatkan dari aplikasi mobile BRImo lalu tekan “Benar”.
  7. Masukkan nomor HP yang terdaftar di tempat akun BRImo.
  8. Masukkan uang yang mana akan disetor ke mesin ATM BRI.
  9. Tunggu kegiatan setor tunai diproses.
  10. Tekan “Setor” makan kegiatan setor tunai berhasil.

BRImo, solusi praktis kemudian inovatif untuk setor tunai tanpa kartu dengan limit hingga Simbol Rupiah 100 jt per hari. Kelola keuanganmu dengan lebih tinggi mudah lalu efektif sama-sama BRImo!

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih banyak lanjut terkait layanan tarik tunai tanpa kartu pada BRImo, kamu sanggup simak pada sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store serta Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa jadi follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih banyak mudah serta serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa