Ayu Ting Ting Dapat Bunga Mawar Putih dari Muhammad Fardana pada Hari Valentine, Maknanya Apa?

Ayu Ting Ting Dapat Bunga Mawar Putih dari Muhammad Fardana pada Hari Valentine, Maknanya Apa?

Infocakrawala.com – Pada perayaan Hari Valentine 14 Februari lalu, beberapa artis tampak memberikan hadiah juga kejutan terhadap pasangannya masing-masing. Hal ini juga diadakan pasangan yang mana belum lama ini dikabarkan bertunangan, yakni Ayu Ting Ting serta Muhammad Fardana.

Pada perayaan Valentine, Ayu Ting Ting diketahui mendapat kejutan buket bunga dari Muhammad Fardana. Melalui unggahan Instagram story pada akun pribadinya, Ayu Ting Ting terlihat memotret foto buket bunga mawar putih dengan menandai akun Instagram tunangannya itu.

“Sending you lots of love @derazala,” tulis Ayu Ting Ting pada unggahan di tempat akun Instagram miliknya.

Pada buket bunga yang tersebut diberikan Muhammad Fardana, terlihat beberapa mawar putih dengan daun juga bunga lainnya menghiasi. Pemberian bunga yang disebutkan juga terlihat sangat romantis. Pasalnya, bunga mawar putih sendiri memiliki makna yang mana mendalam ketika diberikan untuk orang lain.

Ayu Ting Ting dapat buket bunga dari Muhammad Fardana. (dok. Instagram)
Ayu Ting Ting dapat buket bunga dari Muhammad Fardana. (dok. Instagram)

Makna Bunga Mawar Putih

Melansir Pro Flowers, mawar putih dapat berarti anda kesucian, kepolosan, serta rasa cinta yang mana tulus. Memberikan mawar putih di tempat hari valentine dapat melambangkan ketulusan dan juga rasa setia pemberi terhadap pihak yang digunakan menerimanya.

Di sisi lain, pemberian mawar putih dapat menandakan hubungan yang mana diharapkan terus berkembang. Mawar putih juga melambangkan harapan baru yang baik untuk hubungan kedepannya. Oleh sebab itu, beberapa orang memilih mawar putih diberikan pada ketika hari Valentine sebagai tanda kemudian harapan baik untuk hubungan keduanya pada kemudian hari.

Sementara itu, di laman Blue Florist juga dijelaskan mawar putih dapat memberikan berbagai makna. Mawar putih dapat melambangkan kontemporer yang mana diartikan bahwa pasangan ingin menghabiskan waktu bersatu untuk jangka panjang. Hal ini juga sebagai bentuk pengabdian juga kesetiaan untuk pasangan.

Kelopak putih pada bunga mawar ini juga dilambangkan secara harapan serta awal yang mana baru bagi hubungan agar mampu menjadi lebih tinggi baik lagi. Bunga mawar putih juga mampu melambangkan spiritualisme yang mana diharapkan agar pasangan tidak ada terpecah belah dengan argumen dan juga hal-hal buruk lainnya.

Mawar putih juga sanggup berarti rasa hormat terhadap pasangan. Dalam hal ini, pasangan diharapkan sanggup menghargai satu sebanding lain untuk dapat mencapai kesempurnaan pada hubungan yang mana dimiliki.