Bisnis  

Bank KB Bukopin Targetkan Distribusi Fuel Card 3.0 Capai 14.000 Penggunawan dalam 2024

Bank KB Bukopin Targetkan Distribusi Fuel Card 3.0 Capai 14.000 Penggunawan pada 2024

Infocakrawala.com – PT Bank KB Bukopin Tbk berusaha mencapai pendistribusian fuel card 3.0 bisa jadi menyasar 14.000 pengguna di tempat tahun 2024 ini. Hingga pada waktu ini, pendistribusian kartu hasil kolaborasi dengan otoritas Perkotaan Batam itu baru mencapai 9.000 pengguna.

“Kami menghargai kolaborasi erat dengan otoritas Perkotaan Batam yang tersebut telah terjadi menghadirkan kami ke tahap ini, dimana kami memiliki target distribusi 14 ribu Fuel Card di area tahun ini,” tutur Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin, Robby Mondong pada kunjungan ke SPBU Bundaran Madani, Batam, Kepulauan Riau (15/02/2024).

Fuel card 3.0 merupakan perubahan KB Bank Bukopin dengan Pemkot Batam dengan menggunakan teknologi chip lalu hologram untuk meyakinkan materi bakar subsidi mampu tepat sasaran. Kartu ini bukan belaka menjamin subsidi tepat sasaran, tapi juga menghurangi antrian panjang pada SPBU.

“Kartu ini sekaligus menguatkan komitmen kami untuk melayani penduduk Indonesia dengan lebih lanjut baik,” imbuhnya.

Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin, Robby Mondong, kemudian Kepala Disperindag Daerah Perkotaan Batam, Gustian Riau, pada kunjungan ke SPBU Bundaran Madani, Batam, Kepulauan Riau (15/02/2024). (Dok: Bank KB Bukopin)
Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin, Robby Mondong, dan juga Kepala Disperindag Daerah Perkotaan Batam, Gustian Riau, pada kunjungan ke SPBU Bundaran Madani, Batam, Kepulauan Riau (15/02/2024). (Dok: Bank KB Bukopin)

Pengenalan Fuel Card 3.0 pada tahun 2019 dan juga penyempurnaan jaringan pada tahun 2022 menunjukkan dedikasi Bank KB Bukopin terhadap pengembangan juga pelayanan prima. Keberhasilan ini turut diakui melalui “Innovative Government Award 2023” yang tersebut diberikan terhadap eksekutif Pusat Kota Batam, sebuah penghargaan yang digunakan memotivasi perusahaan untuk terus menciptakan solusi cerdas bagi masyarakat.

Dalam kesempatan yang tersebut sama, Kepala Disperindag Daerah Perkotaan Batam, Gustian Riau, menyampaikan kegembiraannya melawan pencapaian hampir 9.000 pengguna. Dia berharap, kerjasama ini akan terus berkembang, termasuk rencana penerapan Fuel Card untuk pembelian Pertalite.