Segini Harga Helm yang Dipakai Gibran pada waktu Naik Motor Listrik Buatan Dalam Negeri, Tak Sampai Sejuta

Segini Harga Helm yang tersebut Dipakai Gibran pada waktu Naik Motor Listrik Buatan Dalam Negeri, Tak Sampai Sejuta

Infocakrawala.com – Kampanye akbar pasangan Prabowo-Gibran yang diselenggarakan di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menyisakan momen dimana Gibran terpantau naik motor listrik Neu Green.

Bersama sang istri, Selvi Ananda, merek mengenakan outfit kekinian dengan perpaduan antara celana panjang, jaket kemudian helm berkelir biru.

Salah satu sorotang pada momen yang dimaksud yakni helm yang digunakan dipakai oleh cawapres nomor urut dua tersebut. Dan ternyata, helm yang dimaksud merupakan hasil pada negeri.

Usut punya usut, helm yang disebutkan yakni KYT Falcon II. Dilansir dari laman resmi KYT Helmet, helm ini tersedia pada 6 varian warna. Sayangnya, untuk warna helm yang dipakai Gibran ini tak dijual pada website.

Spesifikasi Helm KYT Falcon II:

  • Cangkang: Campuran resin termoplastik (ADT) dengan ketahanan benturan tinggi.
  • Busa pelindung: Polistirena dengan kepadatan bervariasi untuk ergonomi kemudian penyerapan energi.
  • Visor: PC injection, anti gores, dengan pinlock dan juga sun visor.
  • Sistem pengait: QVC, memungkinkan pelepasan visor tanpa alat.
  • Ventilasi: Lubang udara di dalam bagian menghadapi dan juga samping.

Meski buatan lokal, Helm KYT Falcon II ini ternyata juga dipakai oleh pemabalap MotoGP seperti Aleix Espargaro dan juga Enea Bastianini.

Melihat dari toko online, helm KYT Falcon II ini dibanderol mulai dari Rupiah 700-800 ribu, tergantung warna yang dipilih. Tertarik untuk meminangnya?