Daftar Mantan Pacar Velove Vexia, Didit Hediprasetyo Anak Prabowo Subianto Termasuk?

Daftar Mantan Pacar Velove Vexia, Didit Hediprasetyo Anak Prabowo Subianto Termasuk?

Infocakrawala.com – Aktris Velove Vexia belakangan kembali diperbincangkan sebab kabar pernah menjalin hubungan dengan anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Velove Vexia sendiri diketahui telah menikah pada 2021 lalu dengan individu entrepreneur dengan syarat Aceh bernama Zakry Sulisto.

Putri pengacara O.C Kaligis ini memang benar dikenal jarang umbar keberadaan pribadi dalam media sosial. Kendati demikian, sebelum akhirnya menikah ia diketahui pernah berpacaran dengan beberapa artis.

Berikut sebagian ulasan mengenai mantan pacar Velove Vexia sebelum menikah.

1. Deva Mahenra

Akhir tahun 2016 silam, Velove Vexia dikabarkan menjalin asmara dengan aktor Deva Mahendra. Velove Vexia dulunya rutin mendapat puisi romantis dari bintang sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut. Tapi hubungan mereka dikabarkan kandas pada 2018.

Deva Mahenra juga Velove Vexia pada film Cinta Laki-Laki Biasa. (StarvisionPlus)
Deva Mahenra kemudian Velove Vexia di film Cinta Laki-Laki Biasa. (StarvisionPlus)

2. Raffi Ahmad

Berawal dari membintangi judul sinetron yang sejenis pada 2007 silam, Velove Vexia dekat dengan Raffi Ahmad. Meski awalnya menutupi, keduanya kemudian terang-terangan menunjukkan kemesraan pada publik.

Sayangnya hubungan asmara merek cuma bertahan beberapa bulan dan juga Velove Vexia melanjutkan institusi belajar ke Kanada.

3. Banyu Biru

Setelah putus dari Raffi Ahmad, Velove Vexia menjalin asmara dengan seseorang entrepreneur sekaligus anak dari budayawan Eros Djarot, Banyu Biru. Hubungan keduanya tercium pada tahun 2008 silam. Tapi hubungan dia kandas di area sedang jalan.

4. Alex

Selain dari kalangan artis, Velove Vexia juga pernah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan orang pengacara yang digunakan bernama Alex pada 2011 silam. Alex berusia 8 tahun tambahan tua dari Velove Vexia. Kendati sempat digadang-gadang menjadi pelabuhan cinta terakhir, keduanya tak berujung ke pelaminan.

Velove Vexia serta Didit Hediprasetyo. (Instagram/@vaelovexia)
Velove Vexia dan juga Didit Hediprasetyo. (Instagram/@vaelovexia)

5. Didit Hediprasetyo

Selanjutnya Velove Vexia juga sempat diberitakan menjalin hubungan dengan Didit Hediprasetyo. Hal itu bermula dikarenakan keduanya mengunggah foto dengan di dalam media sosial.

Tapi pada waktu dikonfirmasi, Velove Vexia membantah berpacaran dengan putra Titiek Soeharto tersebut. Velove Vexia mengungkapkan mereka itu cuma sahabat.