Bisnis  

BRI Life Buktikan Popularitasnya di area Industri Asuransi Jiwa

BRI Life Buktikan Popularitasnya di tempat area Industri Asuransi Jiwa

InfoCakrawala.com – PT Asuransi BRI Life meraih penghargaan Best 50 Financial Institution Awards 2023 Title: Best Brand Popularity Life Insurance >10T Category yang tersebut diselenggarakan dalam acara “5 th Anniversary Best 50 Financial Institution Awards 2023: Making 2024 The Year of Economic and Business Confidence”.

Pemberian apresiasi diberikan kepada para pelaku industri keuangan melalui penghargaan Best 50 Financial Institution Awards 2023 (5th Anniversary) yang diperoleh dari survey dengan lebih lanjut dari 10.000 responden dari 10 kota besar dalam Indonesia.

Direktur Keuangan BRI Life Lim Chet Ming, yang mana hadir dalam acara menyampaikan, BRI Life mengucapkan terima kasih kepada semua yang tersebut telah lama memberikan dukungan serta kerjasama yang suportif sehingga BRI Life dinilai layak sebagai salah satu penerima Award.

“Penghargaan ini merupakan hadiah yang digunakan akan kami dedikasikan untuk Nasabah setia BRI Life, yang mana telah lama mempercayakan perlindungan diri serta keluarga dengan proteksi dari Asuransi BRI Life,” papar Lim ditulis Kamis (30/11/2023).

“Selain itu, Award ini tentunya juga menjadi challenges bagi kami untuk terus tumbuh berkelanjutan dan juga Tangguh mengeksekusi, sehingga di area tahun 2023 yang tersebut penuh tantangan ini, BRI Life dapat terus mempertahankan serta meningkatkan prestasi,” pungkas Lim.

(Sumber: Suara.com)