Bisnis  

Emiten Ketiban Cuan Proyek Makan Siang dan juga Susu Gratis Prabowo-Gibran, Siapa Saja?

Emiten Ketiban Cuan Proyek Makan Siang juga juga Susu Gratis Prabowo-Gibran, Siapa Saja?

Infocakrawala.com – Kejayaan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming pada quick count mendatangkan banyak sekali respon. Terkait dengan acara makan siang gratis, cukup berbagai analis yang digunakan menduga banyak emiten yang tersebut berpotensi cuan.

Beberapa daftar emiten akan datang cuan gara-gara inisiatif makan siang dan juga susu gratis Prabowo bisa jadi Anda cermati di area sini!

Program Prabowo-Gibran ini sendiri sejumlah menuai kontroversi dikarenakan dianggap sebagai pembohongan publik. Meski nyatanya memang sebenarnya realisasi inisiatif akan dilaksanakan bertahap hingga tahun 2029 mendatang.

Beberapa Emiten yang mana Berpotensi Cuan

Beberapa emiten terkait acara yang dimaksud kemudian dianggap akan cuan besar, oleh sebab itu praktis akan ada belanja besar untuk memenuhi kegiatan yang dimaksud secara bertahap. Beberapa emiten ini antara lain adalah sebagai berikut.

  • PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk. dengan kode UTJY
  • PT Cisarua Mountain Dairy Tbk. dengan kode CMRY
  • PT Diamond Food Indonesia Tbk. dengan kode DMND
  • Indofood CBP dengan kode ICBP

Beberapa emiten ini dianggap akan mendapatkan suntikan yang tersebut cukup besar, akibat inisiatif makan siang gratis memerlukan dukungan banyak sekali hasil yang mana dihasilkan dari bidang yang digunakan merek geluti.

Namun faktanya hingga pada waktu ini beberapa saham yang disebutkan belum terlalu merasakan inovasi yang mana signifikan. Mengacu pada berbagai sumber, bahkan beberapa saham terlihat mengalami koreksi juga penurunan nilai.

Sentimen  positif ini dianggap masih pada ranah gagasan lalu proyeksi saja, sebab calon  pembeli  masih ingin meyakinkan kemenangan dari paslon yang disebutkan untuk kemudian melakukan pembelian. Pada akhirnya pembelian impulsif justru bisa saja menghadirkan kerugian bagi pemegang saham.

Masih Terus Dihitung oleh Lembaga Terkait

Penghitungan aktual sendiri terus dilaksanakan oleh KPU dan juga diawasi oleh beberapa lembaga terkait. Meski terus menuai pro dan juga kontra, nyatanya hasil quick count yang tersebut muncul setiap saat menjadi acuan berbagai orang untuk mengambil sikap juga keputusan.

Pada hasil quick  count terbaru, paslon nomor urut 2 mendapatkan ucapan yang signifikan juga meninggalkan lawan politiknya pada urutan kedua kemudian ketiga dengan selisih yang mana cukup besar. Namun demikian dipastikan masih ada cukup berbagai TPS yang mengalami salah input, sehingga hasil solid yang mana benar-benar menjadi langkah pilpres masih akan menanti penghitungan manual oleh KPU.

Itu tadi sekilas tentang daftar emiten akan segera cuan gara-gara kegiatan makan siang gratis kemudian susu gratis Prabowo-Gibran. Namun perlu diingat bahwa hal ini hanya sekali sekedar perkiraan sekadar dan juga masih perlu mendapatkan verifikasi lebih besar  lanjut.

Kontributor : I Made Rendika Ardian