Para Drifter Cantik Siap Beraksi Gunakan Velg HSR pada IIMS 2024

Para Drifter Cantik Siap Beraksi Gunakan Velg HSR pada IIMS 2024

Infocakrawala.com – HSR selaku brand velg lokal mengumumkan menjadi sponsor kompetisi Woman Drift Challenge (WDC) yang digunakan dihelat bersamaan event Indonesia Drift Series (IDS) 2024.

Gelaran pertama ini dilaksanakan pada DKI Jakarta International Expo Kemayoran, DKI Jakarta bertepatan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

“Kami turut senang bisa jadi berpartisipasi pada acara Woman Drift Challenge ini. Dengan event ini, bisa saja menggali peluang para wanita-wanita Indonesia yang mana suka dunia otomotif. Apalagi, mampu menghadirkan drifter wanita lokal yang mampu bersanding di area tingkat international,” ujar Hendra Wijaya Marketing Director HSR Wheel, di area JIExpo Kemayoran, Hari Minggu (18/2/2024).

Aksi Drifter Wanita Gunakan Velg HSR. (Foto: HSR)
Aksi Drifter Wanita Gunakan Velg HSR. (Foto: HSR)

HSR Wheel tak cuma sponsor untuk Woman Drift Challenge, tapi juga sponsor untuk Indonesia Drift Series (IDS) yang tersebut diprakarsai oleh J99XAR Maxx Drift School. Para kontestan IDS juga menggunakan velg HSR untuk menunjang tampilan mobilnya.

“Ikut drift lalu WDC lantaran untuk menguji adrenalin yang tambahan real. Sebagai cewek, ini merupakan sebuah hal baru untuk mengundurkan diri dari dari zona nyaman kita yang tersebut biasa duduk pada depan monitor sebagai gamers dan juga saat ini bawa mobil balap sesungguhnya,” ujar Michelle Christo sebagai salah satu drifter.

Para partisipan WDC juga mendapat support 1 set velg sesuai keinginan peserta. Velg ini diberikan agar tampilan mobil drift yang dimaksud digunakan memilki tampilan yang dimaksud semakin sporty.

Di IIMS 2024, pengunjung juga sanggup memilih velg HSR seperti yang dipakai para drifter di area Pre Function Hall D booth PD5, HSR Wheel. Disana juga ada berbagai acara menarik selama IIMS 2024.

Ada juga lelang 13 set velg yang digunakan diadakan selama IIMS 2024 berlangsung. Lelang velg dimulai dari bid Rp100 ribu dengan ukuran velg mulai dari diameter 14-18 inci.