Cantiknya Alami, Sosok Wanita Hal ini Ditatap Sangat Mesra oleh Mayor Teddy

Cantiknya Alami, Sosok Wanita Hal ini Ditatap Sangat Mesra oleh Mayor Teddy

Infocakrawala.com – Penampilan Mayor Teddy memang sebenarnya selalu gagah membersamai Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto. Ia pun terus-menerus memang benar berhasil mencuri perhatian teristimewa kaum hawa.

Belakangan ajudan Prabowo ini pun menjadi idola perempuan pasca aksinya mengevakuasi pendukung paslon nomor urut 2 yang dimaksud pingsan hadir di kampanye akbar.

Sosok Mayor Teddy terus dieluh-eluhkan kaum hawa sebagai pria sejati. Namun ada momen di tempat mana Mayor Teddy tertangkap malu pada orang perempuan cantik berhijab.

Mayor Teddy tampak salah tingkah, terpesona juga tertangkap malu pada waktu berada di area hadapannya.

Momen ini terekam kemudian akhirnya tersebar luas pada media sosial.  Peristiwa ini bermula ketika adegan foto bersama, di tempat mana Mayor Teddy kemudian berfoto dengan pendukung Prabowo Subianto.

Baca Juga:

Pendukung Ganjar Pranowo Masuk Rumah Sakit Terkena Gangguan Jiwa

Profil Dian Pelangi, Desainer Motif AMIN yang Dikenakan Anies dan juga Istrinya

Reaksi Kubu Ganjar mengenai Pertemuan di tempat Istana, Jokowi Dicurigai Bujuk Surya Paloh Lakukan Ini

Dalam video terlihat Mayor Teddy dengan penampilan yang digunakan biasa ia pilih, mengenakan kemeja, celana abu topi berdiri di dalam antara perempuan lainnya pada acara kampanye Prabowo Subianto.

Mayor Teddy pun berpamitan pasca berfoto, yang mana kemudian tertangkap menatap individu wanita berhijab putih yang dimaksud berdiri dalam sampingnya.

Tak hanya sekali menatap, Mayor Teddy pun tersenyum ke arah wanita yang disebutkan lalu salah tuingkah.

Belakangan baru diketahui apabila sosok perempuan yang digunakan ditatap salah tingkah yang disebutkan ialah Vina Nur Elisa. Di akun TikTok @vinanurelisa17 momen ini padat dibahas netizen.

Melihat video merebak tersebut, penggemar Mayor Teddy pun padat membincangkannya.

Ada pula yang digunakan mengatakan wanita berhijab itu mirip dengan mantan istri Mayor Teddy lantaran sama-sama berhidung mancung.

Sosok wanita ini diketahui bernama Vina Nur Elisa yang tersebut berasal dari Serang Banten. 

“Masya Allah Tabarakallah,” ujar Vina Nur Elisa mengetahui momen ini.

Vina Nur Elisa kemudian Mayor Teddy pun kemudian sibuk didoakan berjodoh. Sayangnya, ternyata Vina Nur Elisa sudah ada miliki kekasih yang merupakan anggota polri.

Netizen pun kemudian sibuk mengeksplorasi ini.

“Wajah mbanya sekilas mirip mantan istri mayor teddy,” ujar netizen yang digunakan kemudiaan diserbu padat komentar lainnya.