Cek Promo Kursi Gratis AirAsia 2024 di dalam Sini, Terbang Keliling Global Super Murah!

Cek Promo Kursi Gratis AirAsia 2024 dalam pada Sini, Terbang Keliling Global Super Murah!

Infocakrawala.com – Untuk Anda yang dimaksud telah dilakukan merencanakan liburan, maka kabar yang digunakan ada pada artikel ini jelas akan jadi kabar gembira. Promo kursi gratis AirAsia 2024 kembali hadir di area awal tahun ini untuk mengakomodir rencana yang digunakan Anda miliki. Detail tentang periode, jumlah keseluruhan total, harga, rute, lalu cara beli dapat Anda cermati pada sinil.

Kapan Mulai Diberlakukan?

Sebenarnya periode booking tiket untuk kursi gratis ini akan dibuka dari tanggal 19 hingga 25 Februari 2024 mendatang, untuk jadwal penerbangan 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025. memang sebenarnya terbilang masih cukup lama. Tapi setidaknya jikalau Anda telah miliki tiket untuk bepergian, satu poin pada rencana liburan akan di-checklist bukan?

Nantinya acara kursi gratis ini akan diberlakukan di dalam cukup sejumlah rute. Mulai dari Jakarta-Singapura, Ibukota Kuala Lumpur, Bali-Kuala Lumpur, hingga Medan-Penang. Belum lagi dengan potongan tarif penerbangan dari luar negeri ke berbagai tujuan dalam Indonesia, mampu jadi cuan berlipat ganda ‘kan?

Berapa Jumlah Kuotanya?

Hingga pada waktu artikel ini ditulis, belum dapat dipastikan jumlah agregat kursi atau kuota yang mana masuk pada kegiatan kursi gratis ini. Namun jikalau meninjau dari banyaknya rute yang dimaksud disediakan, maka total kursi yang dimaksud ditawarkan dengan nilai luar biasa terjangkau jelas akan cukup banyak.

Perkiraan Harga untuk Masing-Masing Rute

Beberapa informasi harga jual tiket telah diberikan serta dirilis dalam berbagai media. Sebagai bayangan, harganya adalah sebagai berikut.

  • Jakarta-Johor Baru, Rp55,000
  • Jakarta-Bangkok, Rp500,000
  • Jakarta-Phnom Penh, Rp464,000
  • Jakarta-Perth, Rp451,000
  • Bali-Singapura, Rp229,000
  • Bali-Bangkok, Rp446,000
  • Bali-Perth, Rp173,000

Masih berbagai lagi sederet rute penerbangan yang tersebut lain yang tersebut juga mendapatkan potongan nilai luar biasa hingga sangat menarik untuk dibeli. Selain itu, Anda juga masih bisa saja mendapatkan potongan nilai 20 persen untuk Xtra Carry On, sehingga biaya bagasi yang tersebut diperlukan juga semakin ekonomis.

Ini Cara Belinya

Anda dapat memperoleh tiket kursi gratis ini dengan cara yang mana cukup mudah, memanfaatkan perangkat lunak AirAsia MOVE. Caranya adalah sebagai berikut.

  • Kunjungi situs resmi airasia.com atau gunakan perangkat lunak AirAsia MOVE
  • Pilih rute internasional yang digunakan sesuai dengan periode penerbangan yang dimaksud tersedia
  • Hapus check-in bagasi jikalau memang sebenarnya tak diperlukan
  • Promo ini akan tersedia untuk seluruh kursi lalu penerbangan internasional yang digunakan ditawarkan
  • Pastikan memahami persyaratan kemudian ketentuan promo sebelum menyelesaikan operasi sebelum tanggal 25 Februari 2024

Mudah bukan?

Itu tadi sekilas informasi tentang promo kursi gratis AirAsia 2024 yang mana mampu dimanfaatkan. Semoga berguna, serta selamat melanjutkan aktivitas Anda!

Kontributor : I Made Rendika Ardian