Area Test Drive Jadi Magnet Tersendiri di tempat IIMS 2024, Mobil Baru Jadi Incaran

Area Test Drive Jadi Magnet Tersendiri pada tempat IIMS 2024, Mobil Baru Jadi Incaran

Infocakrawala.com – Indonesia International Motor Show (IIMS 2024) menawarkan pengalaman test drive atau test ride di dalam area outdoor kemudian indoor.

Setiap tahunnya, area ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang mana datang ke pameran otomotif IIMS 2024.

Pasalnya pengunjung dapat merasakan secara langsung jajaran mobil atau motor baru yang digunakan diperkenalkan oleh berbagai agen pemegang merek.

Tidak belaka sekadar menawarkan pengalaman berkendara, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan, area test drive serta test ride juga menjadi tempat untuk memperkenalkan teknologi-teknologi terkini di sektor otomotif.

“Area test drive dan juga test ride dalam IIMS 2024 bukan hanya saja menawarkan pengalaman berkendara yang mana luar biasa, tetapi juga menjadi platform digital untuk memperkenalkan pengembangan terbaru di lapangan usaha otomotif terhadap masyarakat,” kata Daswar di tempat area JIExpo Kemayoran, Selasa (20/2/2024).

Di area test drive sendiri, Suzuki menyediakan area khusus untuk menjajal segera komoditas terbaru Suzuki Jimny 5 Pintu. Sedangkan untuk model Ertiga kemudian XL7 mampu ditemukan pada area test drive sama-sama jajaran item lainnya.

Selain Suzuki, Hyundai juga menyediakan area khusus untuk merasakan jajaran hasil yang mana merek bawa. Terlihat merek otomotif dengan syarat Korea Selatan itu menyediakan mobil listrik Ioniq 5 kemudian Ioniq 6 untuk dicoba langsung.

Sedangkan di tempat area test ride hampir seluruh jajaran hasil terbaru dapat dicoba. Namun untuk menjajal segera motor listrik, pengunjung dapat merasakannya pada area indor.

Sebagai informasi, Dyandra Promosindo berikrar memberikan kemudahan bagi pengunjung yang mana ingin menikmati IIMS 2024 serta IIMS Infinite Live. Pihak penyelnggara turut menyediakan paket bundling tiket dengan nilai tukar yang dimaksud terjangkau.

Pada 19 dan juga 21 Februari 2024, tersedia paket bundling dengan nilai Rupiah 50.000, sedangkan untuk 20 kemudian 22 Februari, tersedia paket bundling dengan nilai Simbol Rupiah 95.000. Selain itu, tiket bundling juga tersedia untuk akhir pekan dengan nilai tukar Simbol Rupiah 185.000.