Mencoba Mobil Baru di area Area Test Drive IIMS 2024, Ada Mitsubishi XForce…

Mencoba Mobil Baru di dalam area Area Test Drive IIMS 2024, Ada Mitsubishi XForce…

Infocakrawala.com – Mitsibishi XForce menjadi salah satu mobil baru yang tersebut tersedia dalam area test drive untuk dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung yang tersebut datang ke IIMS 2024.

Pada kesempatan ini, Suara.com berkesempatan untuk mencoba secara langsung kenyamanan kabin Mitsubishi XForce di area IIMS 2024.

Area test drive sendiri didesain semirip kemungkinan besar dengan kondisi jalan pada Indonesia. Di area lintasan, pelopor pameran menciptakan beberapa rute cukup menantang seperti jalur zig zag, tanjakan, serta speed bump.

Dengan adanya beberapa rintangan yang tersebut dibuat, pengendara dapat merasakan secara langsung bagaimana sensasi mengemudi segera Mitsubishi XForce.

Saat mencoba langsung, kabin Mitsubishi XForce terasa begitu nyaman lalu senyap. Hal ini cukup berkendara terasa begitu nyaman, khususnya ketika harus melintasi area bergelombang.

Sedangkan pengaturan kaki-kaki mobil juga terasa pas, lantaran tidak ada terlalu keras ataupun terlalu empuk. Saat harus melintasi area speed bump, mobil terasa tiada limbung bagaimanapun juga berada pada kecepatan tinggi. Hasilnya mobil lebih tinggi mudah untuk dikendalikan.

Terakhir tentu cuma pengaplikasian sound Yamaha yang digunakan terdapat pada Mitsubishi XForce. Dengan kabin yang dimaksud senyap, ucapan musik yang digunakan dihasilkan tentu terasa begitu maksimal. Pengemudi tetap saja dapat menikmati musik dengan nyaman tanpa harus terganggu oleh pengumuman yang dimaksud dihasilkan dari luar kabin.

Namun sayang pada kesempatan ini, pasukan belum dapat memaksimalkan 4 mode berkendara yang ada pada Mitsubishi XForce. Hal ini dikarenakan memang sebenarnya area test drive yang dimaksud disiapkan sengaja dibuat untuk mendapatkan kesan pertama terhadap mobil baru yang menjadi incaran para pengunjung yang mana datang ke IIMS 2024.

Sebagai informasi, Mitsubishi XForce dipasarkan dengan harga jual mulai dari Rp379 jt – Rp412 juta.