Terungkap Panggilan Sayang Annisa Pohan ke AHY: Cuma Aku yang Boleh Bilang

Terungkap Panggilan Sayang Annisa Pohan ke AHY: Cuma Aku yang digunakan Boleh Bilang

Infocakrawala.com – Banyak pasangan menghasilkan panggilan sayang untuk satu mirip lain. Hal itu juga dijalankan Annisa Pohan pada sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang resmi dilantik menjadi Menteri Agraria lalu Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan (BPN), Rabu (21/2).

Panggilan itu terungkap ketika Annisa Pohan mendampingi AHY di area masa Pemilihan Umum 2024. Dalam video yang dimaksud diunggah akun TikTok @/lensaahy pada 8 Desember 2023 lalu, terlihat Annisa Pohan lalu AHY kompak memakai jaket Partai Demokrat.

Awalnya AHY yang dimaksud memegang mikrofon menanyakan ke audiens apakah ia kemudian istri tampak serasi. Ia juga mengungkap bahwa mereka itu sudah ada menikah selama belasan tahun.

“Cocok nggak? 18 (tahun) kawin masa nggak cocok ya,” kata AHY.

Setelah menyerahkan mikrofon, Annisa Pohan membalas perkataan suaminya itu dengan panggilan sayang.

“Thank you kekasih hati,” balas Annisa Pohan yang mana menyebabkan audiens riuh.

Lebih lanjut, mantan Gadis Sampul 1997 itu menegaskan bahwa hanya sekali dirinya yang tersebut boleh melontarkan hal itu ke AHY.

“Cuma aku doang yang dimaksud boleh bilang kekasih hati. Ibu-ibu kan punya di dalam rumah, jangan iri,” sambung ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono itu sambil tersenyum.

Sontak belaka momen Annisa Pohan melontarkan panggilan sayang ke AHY mendapat berbagai respons netizen. Tak sedikit yang dimaksud memuji keduanya begitu pas, dikarenakan Annisa Pohan yang dimaksud cantik mendapat suami AHY yang tersebut tampan dan juga gagah.

“Yang satu guantengnya poll yang digunakan satu cantiknya kelewatan… Malas ah. Candaaaa. Suasana presiden juga ibu negaranya kuat banget…,” komentar salah satu netizen.

“Calon bapak/ibu negara 5 thn kedepan…iri mba anissa sejenis ke mesraan mu,” tambah yang mana lain.

“Cantiknya imut, rambutnya jg bagus,” celetuk yang mana lain.

Sebagai informasi, AHY dilantik sebagai Menteri ATR menggantikan Hadi Tjahjanto. Pasalnya, Hadi mendapat kedudukan baru sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, serta Keselamatan (Polhukam).