Viral Lagi Momen Gibran Sambut Kelahiran Jan Ethes, Wajah Selvi Ananda Jadi Omongan: Kok…

Viral Lagi Momen Gibran Sambut Kelahiran Jan Ethes, Wajah Selvi Ananda Jadi Omongan: Kok…

Infocakrawala.com – Minimnya ekspresi Gibran Rakabuming Raka memang benar kerap menjadi buah bibir. Tidak sedikit yang dimaksud mendesak Gibran untuk lebih lanjut mengasah kemampuan berbicaranya di dalam depan media, apalagi jikalau benar-benar meraih kemenangan Pilpres 2024.

Sebagai informasi, hingga Kamis (22/2/2024) pukul 13.00 WIB, hasil perhitungan ucapan Paslon 02 Prabowo Subianto serta Gibran masih mengungguli kedua rivalnya. Paslon Prabowo-Gibran mendapatkan 58,91% kata-kata sehingga diperkirakan tak perlu ada pilpres putaran kedua.

Tak heran bila sosok Gibran semakin sibuk disorot publik, salah satunya momen ketika dirinya menyambut kelahiran anak pertamanya, Jan Ethes Srinarendra. Diketahui Jan Ethes lahir pada 10 Maret 2016 di dalam RS PKU Muhammadiyah, Perkotaan Solo, Jawa Tengah.

Momen Pemotretan Keluarga Gibran dan juga Selvi Ananda (Instagram/riomotret)
Momen Pemotretan Keluarga Gibran serta Selvi Ananda (Instagram/riomotret)

“Momen Mas Gibran Pertama Kali Menjadi Ayah,” begitulah keterangan di dalam video unggahan akun TikTok @rorobuming, disitir pada Kamis (22/2/2024).

Terlihat Gibran di balutan kaos polo hitam-merah, sementara Selvi masih terbaring di area ranjang rumah sakit dengan busana biru. Terdapat ranjang bayi pada antara mereka, tentu hanya di area sanalah Jan Ethes beristirahat.

Ekspresi lalu gestur Gibran selama mengasuh Jan Ethes itulah yang digunakan banyak disorot publik. oleh karena itu Gibran masih dengan gaya menahan senyumnya yang khas sembari membenahi kedudukan tangan sang anak.

Namun tidak cuma Gibran, wajah Selvi juga tak kalah mencuri perhatian. sebabnya pemenang kompetisi Putri Solo 2009 itu dipuji masih cantik dan juga memesona sekalipun baru mempertaruhkan nyawa demi melahirkan cucu pertama Presiden Joko Widodo.

Salah satu yang dimaksud disorot adalah hidung Selvi yang tersebut tampak membesar dan juga biasa dialami ketika individu wanita sedang hamil. Di dunia medis, pregnancy nose dianggap sangat wajar dan juga bentuk hidung akan kembali seperti semula pasca persalinan.

Mba Selvi juga pregnancy nose. Cantik lagi, jadi kita gaperlu insecure nanti kalo punya pregnancy nose begitu,” komentar warganet.

Mbak selvi acak adul gitu kok kamu masih tetep cantik sih,” puji warganet, apalagi dikarenakan Selvi tetap saja terlihat mengumbar senyuman.

Mbak Selvi kayak bu Titiek,” kata warganet lain, menyamakan Selvi dengan eks istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto.

Mbak Selvi habis melahirkan masih cantik yak,” timpal yang dimaksud lainnya.