Ditantang Caleg Termuda Demokrat, Begini Reaksi Santai Fedi Nuril

Ditantang Caleg Termuda Demokrat, Begini Reaksi Santai Fedi Nuril

Infocakrawala.com – Aktor Fedi Nuril akhirnya menanggapi cuitan sosok wanita bernama Tariza Tiara Arthamurti yang mana belakangan diketahui merupakan caleg termuda Partai Demokrat.

Sebelumnya Tiara memohon Fedi Nuril untuk sanggup turun gelanggang setelahnya memproduksi cuitan yang dimaksud ditujukan untuk Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam cuitannya dalam akun X, Fedi Nuril nampaknya memuji Tiara yang mana masih muda sudah ada turun gelanggang yakni masuk ke dunia politik. Bintang Ayat-ayat Cinta yang dimaksud lalu mendoakan agar Tiara mendapatkan kursi sebagai delegasi rakyat.

Skakmat! Fedi Nuril Kena Semprot Caleg 23 Tahun Gara-gara Senggol AHY Menteri [Twitter]
Caleg termuda Partai Demokrat, Tariza Tiara Arthamurti. [Twitter]

“‘Turun gelanggang bersama’ I will never say never, Mbak.” tulis Fedi di dalam akun X @realfedinuril, Hari Senin (26/2/2024).

“Saya salut dengan aksi Mbak turun ke gelanggang duluan semuda ini. Semoga berhasil mendapatkan kursi di area DPRD lalu semoga amanah ketika bertugas,” sambung dia.

Diketahui sebelumnya, Tiara memohonkan Fedi Nuril untuk sanggup turun gelanggang pasca menghasilkan cuitan yang tersebut ditujukan untuk AHY yang dimaksud pada masa kini menjabat Menteri ATR/BPN.

Menurut Tiara apa yang disampaikan Fedi di tempat cuitan-cuitannya memang benar kritis agar tak terkesan dengan syarat bunyi.

“Tulisanmu & pertanyaan mu menarik mas @realfedinuril, nampak kritis, biar tak berkesan semata-mata bunyi2an, mari kita turun gelanggang dengan tuk wujudkan apa yg kita impikan,” ungkapnya, diambil pada Hari Senin (26/2/2024).

Fedi Nuril lewat akun X miliknya @realfedinuril menyentil AHY yang dimaksud baru diangkat oleh Presiden Joko Widodo menjadi Menteri ATR/BPN. Awalnya Fedi Nuril menceritakan pengalaman dirinya ketika jadi bintang film Doea Tanda Cinta.

“Kepada Yth Bapak Agus Yudhoyono. saya ingin berbagi cerita sedikit. Saya pernah main di tempat film berjudul ‘Doea Tanda Cinta’. Ceritanya tentang 2 orang pemuda yang dimaksud masuk Akmil lalu dilatih menjadi pasukan khusus kemudian mendapat tugas untuk membebaskan sandera dari kelompok separatis,” ujar Fedi Nuril.

Fedi Nuril kemudian mengaku mendapat berbagai cerita bahwa AHY mempunyai prestasi serta nilai bagus pada waktu masih menjadi prajurit militer. Ia kemudian memberikan pujian satir persoalan kemampuan AHY sebagai Menteri ATR/BPN.

“Sekarang Bapak menjabat sebagai Menteri ATR/BPN, kendati kemungkinan besar bidang itu tidak spesialisasi Bapak, tapi dengan kecerdasan Bapak, saya yakin Bapak sanggup menjalankan tugas yang dimaksud dengan baik,” tulisnya.

Fedi Nuril lalu bertanya untuk AHY perihal sikap urusan politik anak SBY itu sebelum masuk ke kabinet Jokowi sebagai Menteri ATR/BPN.

“Dengan bergabungnya Bapak ke pemerintahan Pak Jokowi, apakah Bapak sudah ‘menarik’ kritikan-kritikan yang dimaksud atau Bapak akan berjuang memperbaiki apa yang Bapak kritik dari di pemerintahan?” tanya Fedi.