Detik-detik Tendangan Maut Paspampres Bikin Pelaku Begal Nyusruk Tak Berdaya

Detik-detik Tendangan Maut Paspampres Bikin Pelaku Begal Nyusruk Tak Berdaya

Infocakrawala.com – Viral video yang digunakan memperlihatkan aksi heroik pribadi pria diduga anggota TNI bertugas sebagai Paspampres menggagalkan kawanan begal di area Desa Lubangbuaya, Setu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pada video yang beredar merebak itu, terlihat seorrang pria berlari dari pada halaman rumah lalu menuju jalan raya. Tak berselang lama, muncul dua motor yang mana melaju cukup kencang.

Pria bertelanjang dada itu kemudian melegakan tendangan maut kemudian mengenai salah satu motor yang tersebut diduga sebagai kawanan begal tersebut. Terlihat motor terduga pelaku begal itu dengan segera terjatuh.

Aksi heroik pria yang disebutkan menimbulkan pelaku begal kabur meninggalkan motor yang dimaksud dirampas itu. Di pada video terlihat bahwa pria diduga Paspampres itu juga mengalami luka serta berada dalam diobati warga sekitar.

“Dalam kronologi yang digunakan diceritakan pada video, perkembangan bermula ketika ia mendengar ucapan teriakan memohonkan bantuan. Ia segera meninggalkan lalu mengawasi dua motor melaju dengan kecepatan tinggi,” tulis unggahan akun Infobekasi Official seperti dikutip, Selasa (27/2).

“Ia lalu mengambil ancang-ancang serta menendang motor pada depan, hingga jatuh. Usai menendang, ia tak dapat menghindari motor motor satu lagi. Ia pun tertabrak hingga terpental sejauh tiga meter,”

Dari informasi yang tersebut dihimpun, dua pelaku kabur dengan satu motor. Sementara pria yang tersebut gagalkan aksi begal itu mengalami luka di tempat rahang, dada dan juga memar di area betis.

Video ini pun padat dikomentari para netizen yang dimaksud memuji aksi heroik pria tersebut.

“Ini TNI asli,” tulis salah satu netizen.

“Pak tni @puspentni, liat Anggota kalian sangat keren real membela rakyat !! Tolong beri apresiasi setinggi-tingginya pak yok temen temen bantu tag @puspentni,” tambah netizen lain.