Profesi Mentereng Deva Indah Kakak Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Kebanting Calon Iparnya?

Profesi Mentereng Deva Indah Kakak Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Kebanting Calon Iparnya?

Infocakrawala.com – Sosok Deva Indah mendadak menjadi sorotan publik. Ia terlibat mengomentari kabar pernikahan Ayu Ting Ting serta Muhammad Fardhana. Ia membantah masalah adanya perjodohan sang adik dengan pedangdut dengan syarat Depok tersebut.

Kakak Muhammad Fardhana itu menjelaskan bahwa sang adik tidak dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, melainkan adiknya sendirilah yang mendadak mengajukan permohonan restu untuk sang ayah untuk serius melamar Ayu Ting Ting.

“Seperti yang tersebut diberitakan sebelumnya, Papa saya bukan mengenal (Ayu Ting Ting) kemudian bukan pernah menjodohkan,” ujar Deva Indah dikutipkan Selasa (27/2/2024).

Pernyataan Deva Indah ini sejenis seperti apa yang dimaksud pernah dilontarkan oleh Dharsy Akib. Ayah anggota TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu) itu mengaku tak mengenal Ayu Ting Ting hingga membantah perjodohan sang anak.

Pasangan artis; Ayu Ting Ting kemudian Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)
Pasangan artis; Ayu Ting Ting serta Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)

Lantas, siapa dan juga apa pekerjaan Deva Indah, perempuan yang mana akan menjadi kakak ipar Ayu Ting Ting?

Deva Indah merupakan finalis Miss Indonesia 2006. Mewakili Provinsi Jawa Barat, calon kakak ipar Ayu Ting Ting itu berhasil lolos hingga 15 besar. Ia juga pernah mengikuti turnamen Pemilihan Abang-None Ibukota Indonesia lalu Miss Jawa Barat 2006.

Kakak Muhammad Fardhana diketahui memiliki riwayat lembaga pendidikan yang dimaksud begitu mentereng melebihi Ayu Ting Ting yang tersebut tak sempat merampungkan kuliahnya. Ia merupakan lulusan S1 Hukum dan juga S2 Hukum Bisnis di dalam Universitas Pajajaran (Unpad).

Setelah berhasil meraih dua penghargaan akademik tersebut, Deva Indah kemudian bekerja sebagai hakim, tak terpencil berbeda dengan ayahnya yang tersebut juga berkecimpung di tempat dunia hukum juga sekarang mempunyai lembaga Dharsyi Akib & Associates.

Terkait keberadaan pribadinya, calon kakak ipar Ayu Ting Ting ini sudah ada menikah sejak 2016. Ia bahkan sekarang ini telah lama dikarunia dua orang anak.