Datang ke Rumah Cucu, Penampilan Kris Dayanti Dikomentari Ashanty: Rambutnya Kayak …

Datang ke Rumah Cucu, Penampilan Kris Dayanti Dikomentari Ashanty: Rambutnya Kayak …

Infocakrawala.com – Penampilan Kris Dayanti pada waktu datang ke rumah cucu dikomentari oleh Ashanty, terlebih tentang gaya rambutnya. Netizen pun mengambil bagian banyak menyampaikan tanggapan merek mengenai penampilan Kris Dayanti.

Momen yang disebutkan berasal dari tayangan video pada kanal YouTube AH. Dalam tayangan itu, Kris Dayanti datang ke rumah Aurel Hermansyah juga Atta Halilintar untuk mengunjungi syukuran ulang tahun Ameena sama-sama keluarga.

Kris Dayanti datang dengan penampilan yang dimaksud rapi. Istri Raul Lemos itu mengenakan atasan putih yang mana dipadukan dengan celana panjang hitam. Seperti biasa, ia juga menata rambutnya dengan begitu tertata.

Hal inilah yang dimaksud mengundang komentar dari Ashanty. Menurut istri Anang Hermansyah, penampilan Ashanty kelewat rapi layaknya hendak mengunjungi acara formal.

“Bukan, rambutnya kayak mau ke acara,” tutur Ashanty mengomentari penampilan Kris Dayanti, diambil dari YouTube AH pada Rabu (28/2/2024).

Mendengar komentar Ashanty, Kris Dayanti pun menjelaskan tentang penampilannya. Ia mengaku memang benar terbiasa tampil rapi di area berbagai suasana, termasuk ketika datang ke rumah Ameena.

“Enggak,” kata Kris Dayanti.

“Cucok lho dia. Kamu kayaknya punya orang rambut dalam rumah ya, stand by,” celetuk Ashanty.

Mendengar perbincangan Ashanty dan juga Kris Dayanti, Aurel Hermansyah pun terlibat menimpali. Ibu dua anak itu membenarkan bahwa Kris Dayanti setiap saat tampil rapi bahkan ketika baru bangun tidur.

“Tiap hari (Kris Dayanti rapi). Hal ini (Kris Dayanti) emang bangun tidur kayak gitu,” tutur Aurel Hermansyah menimpali.

Obrolan Ashanty dan juga Kris Dayanti menuai komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok dear_story12. Netizen merasa tak ada kesulitan dengan penampilan Kris Dayanti ketika mengamati video tersebut.

Mimi (Kris Dayanti) udah terbiasa dari dulu rapi walau gak ke mana-mana. Itu rambutnya digelung termasuk simpel kok tapi elegan,” komentar netizen. “KD memang benar selalu rapi kemudian keren,” sahut yang lain.

Suka mirip Mbak KD dari dulu stylish, di tempat di rumah atau di dalam luar masih jaga penampilan,” celetuk lainnya. “KD memang benar selalu tampil perfect kalo meninggalkan rumah,” kata yang dimaksud lain.