Putus dari Wulan Guritno, Pebasket Sabda Ahessa Dituntut Utang Rupiah 396 Juta

Putus dari Wulan Guritno, Pebasket Sabda Ahessa Dituntut Utang Rupiah 396 Juta

Infocakrawala.com – Pebasket Sabda Ahessa sedang diterpa kabar kurang sedap. Pasca putus dengan artis ternama Wulan Guritno, dirinya digugat utang yang mana digunakan untuk merenovasi rumah.

Dalam Sistem Data Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Ibukota Indonesia Selatan, sang artis menggugat secara perdata mengenai dana talangan yang tersebut ia pinjamin.

Pada tuntutannya itu, Wulan Guritno pun memohonkan Sabda Ahessa wajib memulihkan dana talangannya. Melansir SIPP Pengadilan Negeri DKI Jakarta Selatan, Wulan Guritno dikatakan sudah memberikan dana talangan Rupiah 396.150.000.

Selain itu, ia juga menuntut ganti merugi setiap keterlambatan pembayaran. Ia mematok Rp100 jt untuk setiap hari keterlambatan melaksanakan isi Putusan pada Perkara a quo.

Gugatan yang dimaksud dilayangkan Wulan Guritno terhadap Sabda Ahessa dibenarkan Humas Pengadilan Negeri (PN) Ibukota Indonesia Selatan, Djuyamto. Ia mengungkapkan gugatan yang dimaksud dilayangkan sebagai PMH dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL.

“Benar terdaftar dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL,” kata Djuyamto dihubungi pada Hari Senin (26/2/2024).

Kabar ini pun kemudian banyak menjadi pembicaraan. Tak sedikit pula netizen yang menyoroti pekerjaan Sabda Ahessa hingga harus utang sebanyak itu untuk merenovasi rumah.