Mewah Abis, Harga Sewa Hotel Raffi Ahmad juga Nagita Slavina di tempat Negeri Sakura Tembus Rp333 Juta per Malam?

Mewah Abis, Harga Sewa Hotel Raffi Ahmad juga Nagita Slavina dalam tempat Negeri Sakura Tembus Rp333 Juta per Malam?

Infocakrawala.com – Raffi Ahmad kembali terbang ke Jepang. Bukan sekadar untuk liburan, Raffi Ahmad akan sekalian mengikuti event Tokyo Marathon 2024 di perjalanan kali ini.

Di akun Instagram, Raffi Ahmad nampak antusias membagikan setiap momen mulai dari berangkat hingga tiba di dalam Jepang. Ia pergi ke Negeri Sakura dengan Nagita Slavina, Rayyanza, lalu beberapa karyawan.

Setibanya di tempat Jepang, Raffi Ahmad kemudian Nagita Slavina menginap di dalam sebuah hotel mewah yang terletak di tempat kawasan Kabuki-cho, Shinjuku, Tokyo. Data ini diketahui dari unggahan Instagram Story Raffi Ahmad.

Nama hotel yang tersebut ditempati oleh Raffi Ahmad kemudian Nagita Slavina adalah Bellustar Tokyo, A Pan Pacific Hotel. Pasangan berjuluk Sultan Andara ini nampak mendapat ucapan selamat datang dari pihak hotel.

Mr. Raffi Farid Ahmad. Welcome to Bellustar Tokyo, A Pan Pacific Hotel,” bunyi ucapan selamat dari General Manager hotel, disitir dari Instagram Story pada Kamis (29/2/2024).

Saat Instagram Story Raffi Ahmad dibagikan ulang ke TikTok oleh akun ransdailyupdate, netizen dibuat salfok dengan penampakan kamar hotel sang artis. Sebab kamar merek sangat luas juga mewah.

Hotelnya luas banget,” tulis akun ransdailyupdate. “Waduh, tinggalnya di tempat tempat Kabukicho,” sahut yang dimaksud lain. “Keren abis,” komentar salah satu netizen terkesan.

Lantas, berapa ya kira-kira tarif sewa hotel Raffi Ahmad kemudian Nagita Slavina?

Seperti kebanyakan hotel, Bellustar Tokyo menyediakan beberapa pilihan kategori kamar. Satu di dalam antaranya adalah kategori kamar penthouse yang dimaksud sangat mewah.

Kategori kamar penthouse inilah yang tersebut diperkirakan dipilih oleh Raffi Ahmad lalu Nagita Slavina. Hal itu berdasarkan bocoran penampakan kamar Raffi Ahmad pada Instagram Story.

Kamar yang disebutkan miliki pemandangan yang dimaksud begitu cantik di area bagian luar jendelanya. Maklum saja, tipe penthouse ini berada di dalam lantai paling berhadapan dengan hotel dengan tempat kamar menghadap ke Tokyo skyline.

Fasilitas kamar tipe penthouse pun tidaklah main-main. Website resmi Pan Pacific menyebutkan bahwa kamar penthouse di tempat Bellustar Tokyo dilengkapi prasarana berbentuk twin beds, kamar seluas 159 meter persegi, hingga berbagai hiburan.

Pengunjung juga dapat mendapatkan sarana lain, seperti sofa, dapur canggih, hingga meja makan ketika menginap di dalam kamar penthouse Bellustar Tokyo. Tidak heran rasanya jikalau harga jual sewa kamar tipe ini cukup fantastis.

Bocoran nilai tukar sewa tipe kamar penthouse di dalam Bellustar Tokyo sempat diungkap oleh kanal YouTube It’s Time to Travel lewat video tanggal 7 Oktober 2023. Dituliskan pada sana, nilai sewa kamar ini mencapai 21.200 Simbol Dolar atau sekitar Rp333,2 jt per di malam hari (estimasi kurs 1 Dolar Amerika = Rp15.720).

Demikian taksiran nilai tukar sewa hotel Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina ketika berada di area Jepang. Bagaimana pendapatmu?