Bisnis  

Optimistis Pasar Properti Bergairah, KAS Group Luncurkan Kopenhagen

Optimistis Pasar Properti Bergairah, KAS Group Luncurkan Kopenhagen

Infocakrawala.com – BOGOR – PT Kesuma Agung Selaras (KAS Group) yang meluncurkan proyek baru di area perumahan GrahaLaras Sentul, Bogor. Mereka optimistis industri properti tahun ini lebih tinggi baik dari sebelumnya.

Direktur Utama KAS Group I Wayan Madik Kesuma optimistis tahun ini pangsa properti akan bergairah oleh sebab itu peluang permintaan rumah cukup besar. “Selain pemilihan umum yang berjalan lancar dan juga aman, kebijakan pemerintah terkait insentif Pajak Pertambahan Kuantitas Ditanggung pemerintahan (PPN DTP) yang mana sudah ada diterbitkan pada Februari lalu memproduksi kami optimistis,” katanya usai peresmian klaster Kopenhagen dalam lokasi proyek GrahaLaras Sentul, Hari Jumat (1/3/2024).

Produk baru di area GrahaLaras Sentul miliki luas lahan 3,5 hektare yang tersebut terdiri dari 170 unit rumah. Kopenhagen menurut Wayan, lokasinya paling depan lalu cuma 200 meter dari gerbang utama perumahan GrahaLaras Sentul yang mana terkoneksi dengan Jalan Raya Bogor yang digunakan cuma 10 menit dari pintu tol Sirkuit Sentul.

“Klaster Kopenhagen juga dekat dengan berbagai sarana yang digunakan ada di area GrahaLaras Sentul seperti masjid, lapangan basket, mini soccer, area komersial serta sport house yang akan beroperasi pada waktu dekat,” paparnya.

Sebagai komoditas premium, Klaster Kopenhagen di area di areanya mempunyai jogging track yang berada dalam pinggir sungai. Klaster Kopenhagen dikembangkan dengan konsep rumah 3 lantai dengan tipe mulai dari ukuran 91/72 meter persegi lalu 115/105 meter persegi.

“Sebagai produk-produk mewah, klaster Kopenhagen memiliki sarana smart home system, solar panel, internet berkecepatan tinggi dari Biznet dan juga juga jaringan kabel bawah tanah,” tegas Wayan yang digunakan menegaskan nilai unit yang digunakan ditawarkan untuk tipe 91/72 harganya Rp1,7 miliar dan juga tipe 115/105 harganya Rp2,2 miliar.

Wayan menegaskan, peluang insentif PPN DTP akan dimaksimalkan KAS Group. Saat ini ada sekitar 100 unit rumah yang mana ready stock dari dua proyek yang mana sedang dipasarkan KAS Group, yaitu dalam GrahaLaras Sentul dan juga Geriya Selaras Dramaga dengan rentang biaya mulai dari Rp500 jutaan hingga Rp1,5 miliaran.

Dari acara PPN DTP ini, KAS Group optimistis memasang target pemasaran sekitar Rp120 miliar serta sebelumnya kita sudah ada punya pengalaman dari tahun 2022 yang juga ada kegiatan insentif ini. ”Selain mengedepankan kualitas komoditas sebagai kelebih produk, kami juga menjalankan strategi marketing yang tersebut tujuannya memudahkan publik memiliki rumah dalam proyek KAS Group,” terangnya.

Dari klaster terbaru ini KAS Group juga berharap dapat memanfaatkan PPN DTP priode dua yang tersebut menawarkan diskon 50% untuk periode Juli hingga akhir tahun. “Optimisme ini sebab kami meyakini keinginan kemudian minat konsumen untuk tinggal di tempat kawasan Bogor, khususnya Sentul cukup tinggi. Terbukti berbagai pemain perumahan yang tersebut dikembangkan developer besar di dalam kawasan Sentul,” ungkapnya.