Ashanty Akan Jalani Puasa juga Lebaran dalam Mekkah: Tarawih di area Sana Nikmat Banget

Ashanty Akan Jalani Puasa juga Lebaran di Mekkah: Tarawih dalam area Sana Nikmat Banget

Infocakrawala.com – JAKARTA Ashanty akan menjalani puasa serta Lebaran tahun ini pada Mekkah. Tak seseorang diri, Ashanty akan memboyong keluarga tercintanya untuk bersama-sama menjalankan ibadah di dalam Tanah Suci.

Rencananya, Ashanty akan menghabiskan penghujung Ramadhan hingga Lebaran di dalam Mekkah. Sehingga, istri Anang Hermansyah ini bisa saja merasakan puasa serta Hari Raya Idul Fitri pada Tanah Suci.

Meski demikian, ini tidak kali pertama ibu sambung Aurel Hermansyah yang disebutkan menjalankan puasa di dalam Tanah Suci. Sebelumnya, beliau dan juga sang suami juga sempat melakukan hal mirip tapi hanya saja pada awal bulan Ramadhan.

“Tahun lalu pernah puasa pada sana (Mekkah), awal-awal. Terus pulang. Jadi, nikmat banget bisa jadi puasa. Bisa salat di tempat sana, tarawih di tempat sana itu nikmat banget,” kata Ashanty dikutipkan dari kanal YouTube Intens Investigasi, Hari Sabtu (2/3/2024).

“Tahun lalu kan cuma tiga hari awal puasa (di Mekkah). Tahun ini Insya Allah bisa saja dari puasa sampai Lebaran. Insya Allah,” tambahnya.

Di sisi lain, jelang bulan Ramadhan, ibunda Arsy Hermansyah ini tampak lebih banyak rutin memakai hijab. Perubahan penampilan Ashanty ini rupanya tidak tanpa alasan.

Sebab, beliau belakangan ini rutin mengikuti kajian juga mengunjungi acara peragaan busana Muslim. Dia pun berharap mampu segera menggunakan hijab berdasrkan keinginannya sendiri.

“Mungkin Insya Allah semoga segera bisa. Aku nggak mau dalam ketika aku pakai lantaran keinginan orang terus akunya nggak nyaman,” jelasnya.