Suzuki Hadirkan Motor Baru Bernuansa Cafe Racer, Yamaha XSR700 Ketar-ketir

Suzuki Hadirkan Motor Baru Bernuansa Cafe Racer, Yamaha XSR700 Ketar-ketir

Infocakrawala.com – Suzuki belum lama ini menghadirkan motor baru bernuansa cafe racer yang dimaksud akan segera menciptakan Yamaha XSR700 ketar-ketir.

Motor yang disebutkan bernama Suzuki SV650X. Motor ini memang sebenarnya sudah ada hadir menyapa konsumen Negeri Matahari Terbit beberapa waktu lalu. tetapi pihak Suzuki Jepun melakukan update untuk memenuhi regulasi gas buang.

Motor ini sejatinya tetap memperlihatkan mempertahankan ciri khas desain retro ala cafe racer dengan lampu depan membulat serta tangki simpel. Pada bagian jok didesain dengan motif garis-garis yang digunakan menambah kesan custom.

Pada bagian kaki-kakinya, suspensi depan telah menggunakan model teleskopik serta di dalam belakang menggunakan sistem monoshock. Lalu dalam bagian pengereman sudah ada menggunakan cakram ganda pada sisi depan juga cakram belakang tunggal dan juga menggunakan sistem dual channel ABS.

Suzuki SV650X (Suzuki Jepang)
Suzuki SV650X (Suzuki Jepang)

Suzuki SV650X dibekali mesin V-Twin 4-tak DOHC berkubikasi 645cc yang dimaksud menciptakan tenaga 71 dk lalu torsi 63 Nm. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi Suzuki Dual Spark Technology juga Low RPM Assist untuk mencapai pembakaran optimal serta menghindari mesin meninggal mendadak ketika putaran rendah.

Untuk harga, motor ini dijual di area lingkungan ekonomi Jepun mulai 847 ribu Yen atau setara Rupiah 88,6 jutaan. Apakah nantinya motor ini juga akan mampir pada lingkungan ekonomi Indonesia?