Harga Helm Ariel Noah yang digunakan Satu Ini Setara Motor: Apa Saja Fiturnya?

Harga Helm Ariel Noah yang tersebut digunakan Satu Ini Setara Motor: Apa Saja Fiturnya?

InfoCakrawala.com – Ariel, vokalis terkenal dari band Noah, tiada hanya sekali dikenal oleh sebab itu bakat musiknya, tetapi juga sebab ketertarikannya pada dunia otomotif.

Salah satu aspek yang dimaksud mencuri perhatian adalah koleksinya yang mencakup motor eksklusif juga helm-helm keren.

Salah satu helm yang tersebut kerap ia gunakan adalah Nolan N70-2 X, sebuah helm yang mana tidaklah cuma bergaya tetapi juga penuh dengan fitur canggih.

Harga yang tersebut Setara dengan Sebuah Motor

Harga helm Nolan N70-2 X yang digunakan dipakai Ariel Noah mencapai kisaran 430 dolar AS atau tembus 6 jutaan rupiah menurut situs resminya.

Namun, dalam beberapa situs e-commerce di dalam Indonesia, harganya mampu mencapai 7 jutaan rupiah.

Meskipun harganya setara dengan sepeda motor bekas, helm ini menawarkan kombinasi kualitas, gaya, dan juga teknologi tinggi.

Helm Nolan N70-2 X. (nolanhelmets.com)
Helm Nolan N70-2 X. (nolanhelmets.com)

Fitur-Fitur Unggulan Helm Nolan N70-2 X

1. Desain Crossover Jalan Raya dan juga Off-Road: Helm ini merupakan inovasi Nolan dalam desain crossover yang digunakan cocok untuk pengendara sepeda motor yang suka berkendara di area berbagai kondisi, baik di area jalan raya maupun off-road.

2. Pelindung Dagu yang Dapat Dilepas: Dilengkapi dengan pelindung dagu yang dimaksud dapat dilepas, memberikan fleksibilitas tambahan sesuai dengan kebutuhan pengendara.

3. Jendela yang Kompatibel dengan Masker: Desain jendela helm dirancang agar kompatibel dengan pemakaian masker, memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara.

4. Tabir Surya dengan Sistem Perlindungan Penglihatan yang mana Canggih: Tabir surya helm dapat disesuaikan sepenuhnya dengan sistem retraksi otomatis, memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari kemudian cahaya terang.

5. Delapan Kemungkinan Konfigurasi: Helm ini dapat diatur dalam delapan konfigurasi berbeda dengan tiga elemen yang mana dapat dipasang atau dilepas sesuai kebutuhan.

6. Sudah Disiapkan untuk Sistem Komunikasi N-Com kemudian ESS: Helm ini sudah pernah dipersiapkan untuk integrasi dengan sistem komunikasi N-Com lalu ESS (sinyal berhenti darurat), meningkatkan keterhubungan juga keamanan pengendara.

Dengan kombinasi fitur canggih serta desain yang dimaksud stylish, helm Nolan N70-2 X bukan semata-mata menjadi pelindung kepala, tetapi juga menjadi pernyataan gaya bagi para pengendara yang dimaksud mengutamakan kualitas kemudian keamanan.

(Sumber: Suara.com)