Kumpul Geng SMA, Wajah Awet Muda Ariel NOAH Jadi Sorotan: Fix Pakai Formalin

Kumpul Geng SMA, Wajah Awet Muda Ariel NOAH Jadi Sorotan: Fix Pakai Formalin

Infocakrawala.com – Setelah liburan ke Eropa dengan keluarga, Ariel NOAH terlihat menghabiskan waktu pada Bandung. Bersama dengan teman-temannya yang tersebut tergabung pada geng Warlook, ia mengunjungi sekolahnya dulu yakni SMAN 23 Bandung, hari terakhir pekan (1/3).

Hal itu tampak di unggahan akun Instagram @xarielsite. Diketahui Ariel serta teman-temannya merupakan alumni SMAN 23 Bandung angkatan 1997.

Terlihat Ariel menyempatkan untuk bersalaman serta berfoto bersatu para guru-gurunya terdahulu. Tentu sekadar kehadirannya juga disambut antusias oleh para murid yang dimaksud ingin foto bersama.

Sembari bercengkerama dengan para guru, ia juga mengungkap bahwa dirinya akan lebih banyak kerap menghabiskan waktu di area Bandung akibat NOAH sedang hiatus.

Setelah berkunjung ke SMAN 23 Bandung, pada hari berikutnya Ariel pun menghabiskan waktu dengan geng Warlook. Mereka bahkan sampai menginap di tempat salah satu villa yang digunakan ada di dalam area Lembang.

“Bersama dengan teman-teman geng Warlooknya @arielnoah dengan segera bergegas mengunjungi salah satu villa yang mana ada di tempat tempat Lembang, Bandung untuk keperluan staycation satu waktu malam sebagai pelepas kerinduan berkumpul dengan sahabat seperjuangan,” demikian bunyi caption.

Dalam foto lalu video yang diunggah, dia tampak bersenda gurau sembari bernyanyi dengan dengan diiringi petikan gitar Ariel.

Momen kebersamaan Ariel serta geng semasa SMA itu pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang tersebut salah fokus dengan penampilan Ariel yang masih tampan nan awet muda di area usia 42 tahun.

Ada juga yang dimaksud salut dengan Ariel yang digunakan bukan melupakan tempat ia bersekolah dulu.

“Boriel fix pake formalin, awet banget muda kemudian gantengnya,” komentar salah satu netizen.

“Yang lain kelihatan tua. Cuma boril yang tersebut stay cool akhhhh kharismamu riellll,” tambah yang mana lain.

“Kacang tidak ada lupa epidermis keren hrs dicontoh ya ade ade,” komentar netizen lain.

“Keren banget, ketika hiatus berkenjung ke sekolahnya dulu,” sahut yang dimaksud lain.