Bikin Mudik Jadi Tenang, Ini adalah 4 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah untuk Lebaran

Bikin Mudik Jadi Tenang, Ini adalah adalah 4 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah untuk Lebaran

Infocakrawala.com – Bulan Ramadan telah di tempat depan mata. Publik pun mulai mempersiapkan berbagai keperluan untuk mudik Lebaran, termasuk tiket pesawat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tingginya permintaan tiket pesawat menjauhi Lebaran seringkali menghasilkan harganya melambung tinggi. Lalu, adakah cara berburu tiket pesawat tidak mahal untuk mudik Lebaran nanti?

Simak 4 tips mendapatkan tiket pesawat diskon untuk Lebaran dari AirAsia, seperti dikutipkan dari keterangan tercatat yang diterima Suara.com.

1. Beli tiket pesawat pada jumlah agregat banyak? Pesan di dalam akun terpisah

Mungkin jarang pengguna sadari bahwa setiap promo diskon mempunyai maksimal nominal potongan. Apabila berencana untuk mudik dengan keluarga besar, pesanlah tiket kemudian aplikasikan kode promo pada beberapa orang akun terpisah. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan nominal potongan nilai yang tersebut terakumulasi, kemudian menciptakan total biaya yang mana lebih banyak rendah.

2. Komparasi nilai tiket satu arah kemudian maskapai berbeda

Biasanya, calon penumpang akan secara langsung memesan penerbangan dua arah atau round trip. Namun, pernahkah Anda membandingkan nilai penerbangan satu arah, dengan maskapai berbeda untuk pulang lalu pergi?

Kapasitas juga jumlah kali penerbangan tiap maskapai, pada rute lalu jadwal yang tersebut Anda butuhkan mungkin saja sekadar berlainan. Faktor yang dimaksud akan memengaruhi fluktuasi nilai tukar tiket yang dimaksud tersedia. Jika beruntung, tips ini sanggup menyiasati total biaya tiket menjadi lebih tinggi murah.

3. Tukarkan rewards dari acara keanggotaan

Bagi pengguna kartu kredit, pastinya telah tidak ada asing lagi dengan trik menukarkan miles untuk potongan biaya tiket pesawat. Serupa dengan miles, AirAsia MOVE juga memiliki poin keanggotaan AirAsia points yang tersebut otomatis berlaku bagi seluruh anggota AirAsia. Poin ini dapat dikumpulkan kemudian ditukarkan secara langsung secara praktis untuk berbagai layanan, termasuk tiket pesawat serta reservasi hotel.

4. Aktifkan notifikasi perangkat lunak pemesanan tiket

Berburu promo perlu kecekatan untuk menjadi yang digunakan pertama! Tips simpel namun esensial, jangan lupa mengaktifkan layanan notifikasi aplikasi mobile pemesanan tiket dalam ponsel Anda. Dengan begitu, setiap penawaran promo terbaru juga eksklusif akan dengan segera diinformasikan melalui pop-up notification.