Isu Keselamatan Transportasi Siap Hadir di Daily Seminar GIICOMVEC 2024

Isu Keselamatan Transportasi Siap Hadir di area Daily Seminar GIICOMVEC 2024

Infocakrawala.com – GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 siap berpentas 7-10 Maret 2024 dalam Ibukota Convention Center (JCC), Senayan, Ibukota Pusat.

Selain memamerkan kendaraan komersial kemudian berbagai sektor pendukungnya, kegiatan eksibisi ini menghadirkan daily seminar.

Dikutip dari rilis resmi Gaikindo sebagaimana diterima Suara.com, kegiatan seminar akan berlangsung 7-9 Maret 2024.

Dalam kegiatan seminar nanti, akan dibahas berbagai isu keselamatan transportasi. 

Program seminar ini melibatkan kolaborasi berbagai pihak, antara lain Kementerian Perhubungan, Astra Financial, TruckMagz, APTRINDO, ORGANDA, BG Products, DCVI, Sawit Indonesia, TransTrack, lalu HINO. 

Press conference GIICOMVEC 2024 tentang perbedaan event GIIAS kemudian GIICOMVEC yang tersebut disampaikan pada Rabu (7/2/2024) pada Hotel JW Luwansa, Kuningan DKI Jakarta [Suara.com/CNR ukirsari]
Press conference GIICOMVEC 2024 tentang perbedaan event GIIAS serta GIICOMVEC yang digunakan disampaikan pada Rabu (7/2/2024) pada Hotel JS Luwansa, Kuningan Ibukota [Suara.com/CNR ukirsari]

Di hari inisiasi GIICOMVEC 2024 (7/3/2024), akan dibahas isu keselamatan kendaraan komersial dengan judul “Kendaraan yang tersebut Berkeselamatan”.

Seminar ini diselenggarakan kerja serupa dengan Kementerian Perhubungan, kemudian akan dilangsungkan di area Cendrawasih Hall.

Kemudian, seminar lainnya yang digunakan tidaklah kalah menarik bertajuk “Bersiap Hadapi Kewajiban Sertifikasi Halal Jasa Logistik Oktober 2024” di area hari sama.

Berlokasi di area Mini Stage, Pre-Function Hall B, bekerja sebanding dengan TruckMagz, mengangkat prospek kemudian regulasi penyelenggaraan kendaraan komersial terkait sertifikasi halal jasa logistik.

Kemudian tentang efisiensi, fleksibilitas, kemudian daya tahan komponen kimia perawatan armada akan dibawakan materi seminar “Fleet Maintenance Chemical Efficiency, Flexibility, and Longevity” bekerja serupa dengan BG Products, di tempat Classroom yang berlokasi di tempat Pre Function Hall B.

Kemudian di area hari berikutnya (8/3/2024), akan datang diselenggarakan seminar bertajuk “Menjaga Keselamatan Kendaraan juga Penerapan Digitalisasi Manajemen Transportasi Darat” dengan APTRINDO.

Program seminar lainnya, yang melibatkan ORGANDA, DCVI, Sawit Indonesia siap mendiskusikan isu-isu terkait fasilitas keselamatan transportasi dan juga tren sasis bus masa depan, juga dijalankan dalam GIICOMVEC di dalam Mini Stage.

GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku kegiatan bisnis pada 7-9 Maret 2024 pukul 10.00 – 18.00 WIB, kemudian terbuka untuk kunjungan masyarakat dalam hari terakhir penyelenggaraannya.