Simpel serta Nyaman, Total Harga Outfit Azizah Salsha Nonton Konser Taylor Swift Ternyata Banyak Juta

Simpel juga Nyaman, Total Harga Outfit Azizah Salsha Nonton Konser Taylor Swift Ternyata Banyak Juta

Infocakrawala.com – Azizah Salsha menjadi salah satu selebgram yang dimaksud pergi ke Singapura untuk menonton konser Taylor Swift. Seperti yang tersebut diketahui, Taylor Swift The Eras Tour diadakan pada 2-9 Maret 2024 dalam Singapore’s National Stadium.

Lewat Instagram, istri Pratama Arhan ini membagikan foto-foto dan juga video-videonya pada waktu menonton konser. Diketahui Azizah Salsha dan juga teman-temannya menonton konser dua hari berturut-turut.

Berbeda dengan kawan-kawannya yang tampil dengan mini dress dan juga kostum cantik lainnya, Azizah memilih busana simpel juga nyaman.

Kendati terlihat simpel, total nilai outfit yang digunakan ia gunakan tak sanggup dipandang remeh. Berikut detailnya.

1. Tank top putih dan juga celana jeans

Azizah Salsha nonton Taylor Swift The Eras Tour di tempat Singapura. (Instagram)
Azizah Salsha nonton Taylor Swift The Eras Tour di area Singapura. (Instagram)

Pada foto pertama, terlihat wanita yang mana akrab disapa Zize itu tampil santai dengan tank top lalu celana jeans. Terlihat ia juga menenteng tas Chanel untuk melengkapi penampilan.

Diketahui dari akun Instagram @azizaharhanwearings, terungkap bahwa atasan putih yang dimaksud berasal dari brand Loewe dengan seri Anagram tank top in cotton yang tersebut dibanderol Rp6,9 jutaa,

Sedangkan untuk tas, merupakan Chanel seri Classic Small Lambskin Black GHW yang tersebut dibanderol Rp170,6 juta.

Terlihat ia juga memakai sneakers dari Nike dengan seri Jordan x Travis Scott 1 Low OG “Reverse Mocha” yang tersebut harganya Rp22,6 juta.

2. Dress hitam dan juga perhiasan mewah

Azizah Salsha nonton Taylor Swift The Eras Tour di tempat Singapura. (Instagram)
Azizah Salsha nonton Taylor Swift The Eras Tour di dalam Singapura. (Instagram)

Untuk hari selanjutnya, tampak Azizah tampil serba hitam dengan dress panjang tanpa lengan. Ia juga menata rambutnya dengan dikepang dalam dua sisi.

Untuk dress, ternyata ia masih mengenakan koleksi dari brand Loewe. Diketahui seri Anagram tank dress in cotton itu harganya Rp14,8 jutaan.

Sementara itu di dalam bagian pergelangan tangan, Azizah memakai sebuah perhiasan mewah dari Van Cleef & Arpels. Perhiasan yang dimaksud terbuat dari emas 18 karat itu dibanderol Rp65,6 jutaan.

Sehingga apabila ditotal, nilai tukar outfit Azizah Salsha menonton konser Taylor Swift The Eras Tour mencapai Rp270 jt lebih.