Moko Wuling Menjadi Salah Satu Wacana Inspirasi Bisnis dalam GIICOMVEC 2024

Moko Wuling Menjadi Salah Satu Wacana Inspirasi Bisnis di GIICOMVEC 2024

Infocakrawala.com – Moko atau Mobil Toko dari basis Wuling Formo Max adalah salah satu item dari Wuling Motors (Wuling) yang dimaksud hadir di area booth A2, Hall A, Ibukota Convention Centre (JCC), Senayan Ibukota di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

“Formo miliki arti ‘membentuk’, serta menjadi jawaban kami untuk penyediaan hasil dalam segmen Light Commercial Vehicle (LCV). Inilah barang kami yang mana siap membantu di mobilitas kegiatan usaha. Wuling,” demikian dipaparkan Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors di peresmian booth Wuling pada GIICOMVEC pada Kamis (7/3/2024).

“Menampilkan tiga unit display yang mana terdiri dari satu unit Formo Blind Van, satu unit Formo Max, juga satu unit spesial Formo Max yang telah dilakukan dikaroseri menjadi Mobil Toko,” lanjutnya.

Ia menyatakan bahwa peluncuran Wuling pada sektor pameran kendaraan komersial dengan konsep Business to Business (B2B) pada Tanah Air ini adalah kali perdana yang diikuti. Moko Wuling Formo Max hasil karoseri, juga Wuling Formo Max, dan juga Wuling Formo Blind Van menjadi suguhan bagi peminat barang Wuling edisi kendaraan komersial.

“Formo Max yang tersebut telah dilakukan dikaroseri menjadi mobil toko adalah unit spesial ini yang ditampilkan sebagai inspirasi terhadap konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mengupayakan kegiatan bidang usaha penggunanya,” lanjut Brian Gomgom.

Moko atau mobil toko dari Wuling Formo Max (kiri) dari booth Wuling Motors di tempat GIICOMVEC 2024 [Suara.com/CNR ukirsari]
Moko atau mobil toko dari Wuling Formo Max (kiri) dari booth Wuling Motors di area GIICOMVEC 2024 [Suara.com/CNR ukirsari]

“Semangat yang mana kami bagikan pada GIICOMVEC tahun ini adalah Drive For Better Life, sebagai jawaban berhadapan dengan permintaan pada berbagai segmen dalam pangsa otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk memperkuat usaha,” tandasnya.

Wuling Motors menghadirkan komoditas di area segmen kendaraan niaga sejak November 2018 lewat Wuling Formo dengan tajuk “Bikin Usaha Makin Nyaman”. Kekinian, di tempat pentas GIICOMVEC yang dimaksud hadir kembali setelahnya rehat tempat tahun adalah model terbaru dari varian ini pada sektor komersial.

Wuling Formo Blind Van (kanan) berpotensi menjadi kendaraan niaga sampai ambulans  [Suara.com/CNR ukirsari]
Wuling Formo Blind Van (kanan) berpotensi menjadi kendaraan niaga sampai ambulans [Suara.com/CNR ukirsari]

Untuk LCV segmen pikap, Wuling menampilkan Formo Max yang tersebut meluncur awal tahun lalu. Diberi tajuk Pikap “Enteng Bikin Untung”, andalannya adalah kargo terluas di tempat kelasnya dengan konfigurasi bukaan tiga sisi yang dimaksud memudahkan akses meninggalkan masuk muatan barang.

Spesifikasinya mesin 4 silinder kapasitas 1.500 cc, transmisi manual 5-percepatan dan juga mempunyai sederet ciri berkendara seperti Electric Power Steering, Foldable Remote Key, head unit dengan radio juga USB, adjustable headrest, hingga Power Windows.

Lantas unsur safety diakomodasi rem cakram pada roda depan, sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik serta penguncian otomatis, seatbelt reminder pengemudi, juga alarm anti pencurian. Formo Max hadir pada dua varian, yaitu Standard serta AC.

Sedangkan Formo Blind Van juga menghadirkan kargo luas sebagai andalan kendaraan komersial, kabin yang tersebut senyap dan juga minim getaran akibat mesin ditanam pada depan, juga dasbor dilengkapi Satuan Pengukuran Cluster dengan MID, head unit, juga air conditioner (AC) untuk menggalang kenyamanan mobilitas usaha.

Jantungnya mengandalkan mesin berkapasitas 1.200 cc, sistem gerak Rear-Wheel Drive (RWD) dipadu transmisi manual 5-percepatan.

Daftar nilai Wuling Formo untuk on-the-road Jakarta

  • Formo Blind Van Mata Uang Rupiah 152.700.000
  • Formo Max Standard Mata Uang Rupiah 165.000.000
  • Formo Max AC Simbol Rupiah 173.000.000