Adu Tas Branded Ibu Selvi Ananda vs Iriana Jokowi, Punya Siapa Lebih Mahal?

Adu Tas Branded Ibu Selvi Ananda vs Iriana Jokowi, Punya Siapa Lebih Mahal?

Infocakrawala.com – Selvi Ananda, istri cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka belakangan ini jadi perhatian umum oleh sebab itu hobi bergaya dengan tas branded. Bukan hanya saja Selvi, ibunya yakni Sri Partini juga beberapa kali kedapatan memakai tas branded dengan nilai tukar mahal.

Penampilan mewah pakai tas branded tampaknya memang benar melekat pada lingkaran keluarga Selvi Ananda. Selain Selvi juga ibunya, Iriana Jokowi juga punya deretan koleksi tas mewah yang digunakan bernilai fantastis. Yuk intip adu tas branded Selvi Ananda vs Iriana Jokowi berikut ini. 

Tas Branded Ibu Selvi Ananda

Tas mewah Ibunda Selvi Ananda, Sri Patini (ist)
Tas mewah Ibunda Selvi Ananda, Sri Patini (ist)

Salah satu koleksi tas mewah ibunda Selvi Ananda, Sri Partini terlihat pada acara pernikahan Kaesang Pangarep juga Erina Gudono pada Desember 2022. Saat itu, Sri Partini bergabung hadir di prosesi Ngunduh Mantu Kaesang pada Solo. 

Di kesempatan itu, Sri Partini tampil cantik di balutan kebaya biru navy juga kain jarik. Dia melengkapi penampilannya dengan tas mewah dari rumah mode Yves Saint Laurent atau YSL. 

Jika dilihat lebih tinggi teliti, ada charm menjuntai di dalam bagian bawah tulisan merek tas itu. Tas yang mana dipilih oleh ibunda Selvi Ananda ini terungkap adalah YSL Kate Medium Tassel in Grain De Poudre Embossed Leather yang dimaksud dipatok dengan harga jual 2.650 Dolar Amerika atau sekitar Rp41,4 juta. 

Sri Partini diketahui mempunyai perniagaan kuliner simpel yang mana didirikan dengan mendiang sang suami, Didit Supriyadi sejak tahun 2008 silam. Usaha kuliner besan Presiden Jokowi ini merupakan warung ayam goreng bernama Warung Bu Tin yang dimaksud berada di tempat sentra kuliner ternama dalam Solo, Gladak Langen Bogan (Galabo). 

Tas Branded Iriana Jokowi

Tas mewah Iriana Jokowi (ist)
Tas mewah Iriana Jokowi (ist)

Salah satu koleksi tas mewah ibunda Selvi Ananda, Sri Partini terlihat pada acara pernikahan Kaesang Pangarep juga Erina Gudono pada Desember 2022. Saat itu, Sri Partini terlibat mengunjungi prosesi Ngunduh Mantu Kaesang dalam Solo. 

Di kesempatan itu, Sri Partini tampil cantik di balutan kebaya biru navy serta kain jarik. Dia melengkapi penampilannya dengan tas mewah dari rumah mode Yves Saint Laurent atau YSL. 

Jika dilihat tambahan teliti, ada charm menjuntai di dalam bagian bawah tulisan merek tas itu. Tas yang dipilih oleh ibunda Selvi Ananda ini terungkap adalah YSL Kate Medium Tassel in Grain De Poudre Embossed Leather yang dimaksud dipatok dengan biaya 2.650 Simbol Dolar atau sekitar Rp41,4 juta. 

Sri Partini diketahui mempunyai bidang usaha kuliner simpel yang digunakan didirikan bersatu mendiang sang suami, Didit Supriyadi sejak tahun 2008 silam. Usaha kuliner besan Presiden Jokowi ini merupakan warung ayam goreng bernama Warung Bu Tin yang digunakan berada di area sentra kuliner ternama pada Solo, Gladak Langen Bogan (Galabo). 

Kontributor : Trias Rohmadoni