Namanya Dicoret dari Daftar Ahli Waris Nikita Mirzani, Dari Mana Informan Pendapatan Lolly?

Namanya Dicoret dari Daftar Ahli Waris Nikita Mirzani, Dari Mana Informan Pendapatan Lolly?

Infocakrawala.com – Nikita Mirzani mengungkapkan secara terang-terangan bahwa ia sudah mencoret nama putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi atau Lolly dari daftar ahli waris. Hal itu diungkapkan Nikita ketika membantah pernyataan Lolly perihal rapat keduanya usai anak sulungnya kembali ke Indonesia.

Dalam Instagram story Nikita yang digunakan diunggahnya pada Mingguan (10/3/2024) kemarin, Nikita mengatakan dirinya telah tak ingin disangkutpautkan dengan Lolly.

“Saya juga Loli telah tak ada urusan serta keterkaitan pada hal apapun,” tulis Nikita.

Ia juga mengunggah sebuah surat yang dimaksud menyatakan bahwa nama Lolly telah tiada terdaftar sebagai ahli waris kemudian tanggungan asuransi. Padahal, Lolly diketahui miliki persentase penerima warisan paling besar dibandingkan dengan dua adiknya, yaitu Arkana dan juga Azka.

“Terbukti saya telah menghapus nama Loli dari ahli waris kemudian tanggungan asuransi saya,tulis Nikita.

Perseteruan antara Nikita juga Lolly sendiri bermula pada 2022 serta berlanjut hingga sekarang. Nikita bahkan pernah memblokir ATM Lolly kemudian tak memberikan sepeserpun uang untuk kekasih Vadel Badjideh itu.

Lalu, dari mana sumber uang yang digunakan Lolly untuk hidup sehari hari?

Kerja sebagai barista

Sejak memutuskan untuk pindah ke Inggris, Lolly mengaku dirinya cukup kesulitan membiayai dirinya sendiri. Dalam beberapa kesempatan melalui live Instagram dan juga Tiktok, Lolly mengaku bahwa dirinya sempat bekerja sebagai barista part time dalam Inggris.

Demi menghidupi dirinya sendiri, Lolly rela meluangkan waktunya dalam sela-sela aktivitas sekolahnya untuk bekerja sebagai barista setidaknya 3 kali pada satu minggu. Ia mengaku mendapatkan uang setidaknya Rp32 jt perbulan dari pekerjaan part time-nya tersebut.

Sempat dibiayai ibu angkat

Lolly sempat diasuh oleh ibu angkatnya bernama Mami Eda pada awal kehidupannya pada Inggris. Lolly juga diberikan tempat tinggal kemudian makan oleh Mami Eda. Namun, pada akhirnya ia diusir lantaran dianggap kurang ajar dengan ibu angkatnya tersebut.

Endorsement

Tak hanya sekali itu, Lolly masih sempat menerima endorsement dari berbagai brand pada waktu dirinya berada di tempat Inggris. Ia beberapa kali terlihat memasarkan barang melalui konten di dalam Instagram juga Tiktok. Beberapa warganet sempat mengumumkan bahwa Lolly menerima bayaran sebesar Mata Uang Rupiah 5 jt sebagai fee per komoditas endorsementnya.

Live Tiktok

Lolly juga mengaku dirinya memonetisasi akun Tiktoknya @1a.uraaaa yang dimaksud sekarang memiliki 300 ribu pengikut. Ia mendapatkan pundi-pundi uang dari hadiah yang dikirimkan para penontonnya lewat Live Tiktok yang mana kerap ia lakukan di area waktu senggangnya ketika masih dalam Inggris.

Kontributor : Dea Nabila